Perdana Gantang, Rudal Sewu Makin Menantang

56

“ Permainannya sangat garang, dan lantang, saat memuntahkan materi yang di milikinya, Kenari, Love Bird, Kapas Tembak, Cucak Jenggot, sangatlah mahir di keluarkannya, namun sayang, ada sedikit kekurangan, hingga harus puas bertengger di urutan ke empat “.

“ Tetap saya puas “, celoteh Om Gundul, “ Di bulu barunya, Rudal Sewu tampil beda, dan lebih ganas dari biasanya, padahal setelannya masih tetap sama “, tambahnya. Dengan melakukan pola rawatan yang sama, dan dengan cara pemasteran yang sama, penampilan Rudal Sewu semakin menggetarkan.

Pengembunan, serta pemberian jangkrik serta kroto juga tidak berubah sedikitpun, dan apa yang membuatnya berbeda, “ Apa mungkin sudah menjajal Produk Baru dari Ebod “ pikirnya, memang seperti yang telah banyak di alami, oleh Kicau Mania di Kota Semarang lainya, setelah menggunakan salah satu, produk terbaru dari Ebod Jaya, yang bernama Strong Kacer dan Strong Murai, di pastikan penampilan dari gaco Murai, Kacer, Cucak Hijau, yang dimiliki oleh Kicau Mania, akan berubah drastis, apalagi bila pakan hariannya, menggunakan Voor Nanjung 105.

Dengan menggunakan pakan harian Voor Nanjung 105, yang memiliki kandungan protein dan ekstrak buah, gacoanpun akan semakin stabil,karena kebutuhan akan multivitamin yang terkandung, didalam Voor Nanjung 105, telah mencukupi kebutuhan tubuh burung, dan untuk lebih menambah tenaga, dan menguatkan pita suara  agar burung semakin tampil prima, untuk beberapa kali gantang, Strong Murai dan Strong Kacer, sangat mampu mendongkrak stamina, kedua burung fighter ini, dan untuk burung Cucak Hijau, ramuan yang terkandung didalam Strong Murai, dan Strong Kacer ini juga sangat cocok, selain manis rasanya, cara penggunaan yang pas, bakal mampu membuat gairah Cucak Hijau dan burung pecinta rasa manis lainnya, pastinya akan cocok juga.

Kembali dengan Murai Batu polesan Om Gundul, yang bernama Rudal Sewu, dan Cucak Hijau Marcopolo, yang keduanya sama-sama menempati urutan keempat, ketika akan gantang, secara dadakan, langsung menggunakan Strong Murai, yang di oleskan ke jangkrik, untuk di konsumsi oleh kedua gacoannya, untuk Murai Om. Gundul memberikan 5 jangkrik,  Cucak Hijau 3 jangkrik.