Kategori: Hot Tips Video

Perawatan Dengan Voer Premium Nanjung 105 Amunisi Baru Murai Batu Ekor Hitam Milik Q-noy Csf

Burung Murai Batu adalah salah satu jenis burung kicauan yang memiliki banyak pemintanya terutama di Indonesia. Salah satu pecinta burung kicau yang memiliki Murai Batu adalah Q-Noy CSF dengan jagoannya yang bernama Gagak Rimang. Q-Noy pun memiliki impian yang sama dengan kebanyakan pemiliki Murai Batu lainnya, yaitu memiliki kicauan yang indah dan rajin berbunyi. Untuk mencapai impiannya tersebut tentulah dibutuhkan perawatan yang maksimal agar sang Murai Batu menjadi gacor.

Q-Noy tentu memiliki perawatanan khusus untuk Gagak Rimang, beberapa yang Ia perhatikan dalam merawat Murai Batu yang Ia miliki tersebut adalah menjaga kesehatan burung. Kesehatan burung merupakan dasar yang harus diperhatikan dalam merawat murai batu dan juga burung kicau lain. Kesehatan tentu sangat vital, terlebih sang burung mesti terjamin tampil maksimal ketika mengikuti kontes.

Selain kesehatan, merawat Murai Batu agar tampil gacor adalah dengan melatih vocal. Untuk melatih vocal tentu ada beberapa cara yang bias diterapkan. Q-noy memilih untuk melatih Gagak Rimang dengan cara mendengarkan suara burung murai batu masteran yang Ia download di internet.

Ada hal yang terpenting dalam merawat Murai Batu agar bias menjadi gacor, yaitu dengan memperhatikan asupan makanannya. Asupan makanan tentu akan mempengaruhi suara yang dikeluarkan dan juga kesehatan si burung.untuk asupan yang diberikan kepada Gagak Rimang, Q-noy memberikan pakan Voer Nanjung 105. Voer Nanjung 105 mengandung protein hewani yang berasal dari jangkrik, ulat, dan serangga campuran. Manfaat dari protein hewani yaitu untuk menjaga stamina dan kondisi burung agar tetap stabil sehingga suaranya lebih baik dan lebih rajin berkicau.

Q-Noy mengatakan bahwa Voer Nanjung 105 sangat baik untuk membuat burung rajin berkicau, meningkatkan volume kicau, dan selain itu Voer Nanjung 105 baik untuk meningkatkan stamina burung, dan meningkatkan daya tahan tubuh. “Nanjung 105 sangat membantu dalam merawat Murai Batu. Selain membuat burung bias lebih gacor dalam bersuara, Nanjung juga membantu dalam menjaga kesehatan burung, apalagi musim hujan seperti saat ini” ucap Q-noy.

Q-noy mengetahui Voer Nanjung 105 dari teman-temannya yang juga sudah banyak menggunakan untuk perawatan burung murai mereka. “teman-teman saya sudah banyak yang pakai Voer Nanjung 105, dan banyak yang sudah berhasil. Saya ingin membuktikan sendiri dan hasilnya sangat positif, sangat membantu dalam merawat Murai Batu yang saya punya.
Perawatan adalah kunci dari keberhasilan dalam membentuk karakter burung. Terlebih burung kontes akan memiliki perawatan yang lebih apik. Perawatan tentu saja harus juga disertai dengan latihan yang rutin. Selain melatih dengan rutin, untuk merawat burung yang baik tentu haruslah memperhatikan asupan dari si burung. Pakan yang sehat dan sesuai dengan kandungannya tersebut akan membuat burung menjadi lebih gacor.

Bagikan
Diterbitkan oleh

Artikel Terbaru

  • Info Umum
  • Keluarga Besar RN

Hadirkan Menthor Dari Ibukota Dalam Diklat Juri, Ini Harapan Ketua Ronggolawe Jambi

Hadirkan Menthor Dari Ibukota Dalam Diklat Juri, Ini Harapan Ketua Ronggolawe Jambi   MEDIARONGGOLAWE.COM ,…

16 jam yang lalu
  • Info Umum
  • Keluarga Besar RN

Lahirkan Juri Profesional, Ronggolawe Nusantara DPW Jambi Gelar Diklat

Lahirkan Juri Profesional, Ronggolawe Nusantara DPW Jambi Gelar Diklat MediaRonggolawe.com, KOTA JAMBI - Ronggolawe Nusantara…

16 jam yang lalu
  • Berita Lomba
  • Profil

Selalu Tampil Menawan, Gerhana Cendet Kesayangan Gus Falah Bojonegoro.

Akhir Desember 2014, Gerhana adalah mantan burung rumahan yang belum pernah turun di gantangan, karena…

1 minggu yang lalu
  • Berita Lomba
  • Hasil Lomba
  • Info Umum

Malwopati Bc Feat MMS (Murai Mania Sidoharjo) Hadir Memeriahkan Gelaran Premium Cup 1 Cepu.

Malwopati Bc Bojonegoro menjadi team burung yang patut di perhitungkan eksistensinya didunia lomba burung berkicau…

1 minggu yang lalu
  • Daftar Juara Latber/Latpres
  • Hasil Lomba

Teror Sang Debutan Raih Hasil Gemilang, Gisel kuasai Kelas LB. Fighter, H. Ali Rafa SF dan Kurma BC Juara Umum + Data Juara Gebyar Latpres Coffee BC Pandaan. Selasa, 05 Januari 2020.

Gelaran Gebyar Latpres Coffee BC Pandaan sukses digelar, meski dalam kondisi hujan menyertainya dari awal…

1 minggu yang lalu
  • Berita Lomba

DT. PBI BERSAMA DAN PAPA MUDA CEPU SF Sukses Raih Juara Umum Di Gelaran Premium Cup 1 Cepu.

Ajang Premium Cup 1 Cepu 2021 yang digelar di lapangan Gantangan Sakti Bc, Tambakromo, Cepu…

2 minggu yang lalu