Perawang BC Terbaik, Digelaran Perawang Bersatu

22

Bersama Ronggolawe Nusantara DPW Riau

Perlombaan yang digelar di Kantor Camat lama kecamatan tualang perawang telah menyita perhatian kicaumania yang dari awal sudah menantikan lomba yang tampil beda dari lomba-lomba yang telah dilaksanakan sebelumnya. Ini terbukti antusias kicaumania yang hadir mengikuti perlombaan Perawang bersatu bersama ronggolawe nusantara minggu 11 maret 2018.

Panitia Pelaksana menyiapkan lokasi perlombaan yang nyaman bagi kicaumania yang hadir yang ditandai dengan rindangnya pepohonan dan fasilitas lengkap bagi mereka untuk mengikuti perlombaan berlangsung.

Ketua Panitia Pelaksana yakni Om meldi mengutarakan, kami mempersiapkan tempat lomba yang nyaman dan rindang, supaya kicaumania yang hadir dapat nyaman dan senang untuk mengikuti perlombaan. Kami dari panitia juga ingin lomba bisa tertib dan aman, tidak ada protes dari kicaumania hadir dalam mengikuti perlombaan. Salah satu faktor yang mungkin bisa terjadinya protes salah satunya pasti tempat yang tidak mendukung dan kesan dipaksanakan untuk dibuat perlombaan, kami tidak mau mengecewakan kicaumania yang hadir tutur Om meldi.

Perlombaan ini akan menjadikan tolak ukur untuk event selanjutnya yakni launcing Ronggolawe DPC Siak, yang insya Allah akan dilaksanakan pertengahan bulan April. Launcing nanti akan dibuat perlombaan yang meriah dan banjir doorprize yang bertujuan untuk memanjakan kicaumania khususnya di Kabupaten Siak, ucap Om Meldy mengakhiri.

Perebutan BC memang sengit dari awal lomba sampai akhir. Dimana Perawang BC yang menjadi jawara nya setelah menyalip Siak BC. Dari awal perlombaan dimulai memang kedua BC ini menunjukkan potensi akan bersaing ketat dalam perolehan poin. Siak BC tidak mau menyerah begitu saja untuk perolehan poin, mereka akan terus berupaya menempel ketat Perawang BC yang memang punya gacoan-gacoan handal.

Perlombaan berakhir tepat pukul 5.30 sore yang ditandai pengumuman BC terbaik yang jatuh ketangan Perawang BC dengan 650 poin, disusul Siak  BC dengan perolehan poin sebanyak 525 poin. (Efan).