Peran RCK BC Dapat Penghargaan Sebagai Pejuang Kenari Pantura

147

Pejuang Kenari Pantura, RCK BC

Kudus – RCK BC atau sering disebut Rumah Canary Kudus Bird Community yang lahir pada tahun 2014 dimana saat itu harga Kenari yang sangat hancur dan pemintanya yang sangat sedikit, dari situ Budi Al Afark serta dua lainnya yaitu mas Jaggad, dan D’Pendi sepakat membangkitkan animo para kicaumania untuk menyukai burung Kenari, yang bertujuan menjual burung Kenari bahan serta memberi bimbingan kepada sang pembeli untuk bisa dan mau menggantangkan burung Kenari dan mampu menKenari-kan Indonesia khususnya pantura.

Budi Al Afark Sebagai Ketua Dari RCK BC Kudus

Banyak perjalanan mengiringi mulai dari keluar masuknya anggota maupun masalah-masalah antara ego karena banyaknya anggota komunitas ini mencapai 25 orang. Bahkan saat itu komunitas RCK ini turut meriahkan event Kudus Cup, dimana semua anggota tim bertahan sampai akhir sesi dan dibarengi hujan petir, salah satu anggotanya bernama pak Koko yang berusia lebih dari 50 tahun masih bertahan untuk tetap semarakan burung kecintaannya. Paddock yang jauh hingga hujan-hujan namun antusias tim RCK demi meningkatkan dan memperlihatkan serunya dalam dunia Kenari, itu rela lakukan segala hal. Puncak prestasi pada tahun 2018, dalam satu tahun komunitas ini mendapatkan dua kali penghargaan yaitu Tokoh serta Pejuang Kenari Pantura oleh Papburi Kudus. Tujuan dalam kedepannya seluruh anggota RCK mampu breeding dengan materi seadanya, dengan settingan yang pas akan mampu bersaing di kelas yang lebih tinggi.

Totalitas RCK BC Demi Semarakan Kenari Dalam Perlombaan

Saat bertemu awak media di gantangan Samirejo feat Ronggolawe Nusantara yang menjadi salah satu barometer gantangan Kenari di Kudus, tim RCK tak pernah absen dalam meriahkan latihan sore ini. Budi Al Afark adalah ketua yang sekaligus anggota juri Ronggolawe Nusantara sarankan pada rekan-rekannya tuk gunakan pakan dan vitamin dari Ebod Jaya, bisa gunakan Ebod Canary dan Ebod Risih tuk pakannya serta Ebod Vit tuk penuhi vitamin harian untuk semua amunisinya. Badut yang selalu gunakan Produk dari Ebod Jaya pun tampil stabil di tiap perlombaan. Dengan durasi panjang serta gaya ekor patahnya, mampu raih koncer A mutlak pada sore ini di latber Ronggolawe Nusantara, begitu pun amunisi lainnya, misal Jendral, Peterpan yang lain buntuti di belakang.

Logo RCK BC