Penutupan Diklat Juri RN,Ketua DPC Bungo Serahkan Secara Simbolis Sertifikat Diklat

24

Ronggolawe.Id
Setelah melewati tahapan diklat Juri Ronggolawe yang digelar selama dua hari,dimulai tanggal 2 dan berakhir tanggal 4 yang mana sebelumnya Ketua Ronggolawe Nusantara DPC Bungo membuka lansung diklat tersebut.
Bertempat di aula gedung hotel Semagi Muaro Bungo,Sabtu (03/11) Ketua RN DPC Bungo Irwan Efendi memberikan secara simbolis sertifikat/piagam Diklat Juri kepada pesarta diklat yang diikuti dari berbagai daerah tersebut.
Dalam sambutannya Irwan mengatakan terimakasih kepada seluruh peserta yang telah serius dalam mengikuti diklat juri angkatan XXIV ini,saya sangat apresiasi dengan peserta karena dalam gamvaran saya hanya 20 orang peserta,akan tetapi ini sebanyak 51 orang yang mengikuti diklat,dan malam ini kita telah selesai melaksanakan diklat sebagaimana tadi kita juga sudah melaksanakan simulasi di lapangan serta praktek tentang penjurian,besok adalah puncak acara dalam pameran dan lomba burung kicau,terang Irwan.
Dengan berakhirnya malam ini itu bukan berarti kita selesai,akan tetapi masih banyak tugas yang kita emban nantinya di daerah kita masing-masing karena harapan dari peserta burung kicau dalam lomba maupun latihan menaruh harapan besar pada juri dalam ketegasan,profesional dalam menilai burung kicau tersebut.
Intinya jangan pernah merasa puas dan berbangga hati dengan apa yang diraih dalam diklat ini,tetap pegang teguh kejujuran dan profesional dalam bekerja,tutur Irwan.
Terima kasih pula kepada mentor yang telah memberikan ilmu kepada peserta diklat juri angkatan XXIV ini,tutup Irwan.
Acara di tutup dengan foto bersama dan pembagian sertifikat kepada seluruh peserta.(Ir)