Kategori: Profil

“Penjualan Produk Ebod Masih Yang Teratas,” Erwin Susanto

[doptg id=”3241″]

 

Qirana Sangkar Ebod Jaya, Depan Plaza Pondok Gede, Kota Bekasi

Menjadi pedagang aksesoris sangkar maupun semua kebutuhan burung berkicau bukanlah cita-citanya. Tetapi apa mau dikata. Apa yang terjadi di masa yang akan datang kita tidak pernah tahu. Tetapi semua itu tidak menjadi masalah untuk Erwin Susanto. Apa yang dijalaninya sekarang tidak pernah disesali, bahkan telah menjadi berkah bagi dirinya beserta keluarganya. Meneruskan usaha kedua orang tuanya, kini kios burung yang bernama Qirana Sangkar Ebod Jaya semakin berkembang pesat.

Menempati ruangan yang cukup luas, Qirana Sangkar Ebod Jaya berada dilokasi yang sangat strategi, hingga mudah dijangkau dari semua arah. Inilah salah satu toko tertua di Pondok Gede yang menjual semua perlengkapan burun berkicau. Dua puluh tujuh tahun bukanlah waktu yang singkat. Koleksi barang yang dijual juga termasuk cukup lengkap. Khususnya semua produk Ebod Jaya tersedia di toko ini. Dari mulai sangkar, pakan sampai dengan semua produk vitamin Ebod Jaya.

“Saya hanya meneruskan usaha orang tua saja. Alhamdulillah hasilnya lebih dari cukup untuk menghidupi keluarga. Apalagi sekarang lomba yang digarap Ronggolawe ataupun yang disponsori oleh Ebod Jaya semakin sering diadakan. Ini berimbas dalam dunia perdagangannya. Toko saya semakin ramai. Khususnya untuk mereka yang gemar lomba. Berbagai jenis maupun ukuran sangkar Ebod Jaya semakin diburu oleh pemain,” ucap Erwin Susanto.

“Untuk penghoby rumahan juga sekarang sudah banyak yang menggunakan produk Ebod Jaya. Ketika burung mereka sakit seperti Beo, Kakak Tua ataupun jenis burung lainnya, mereka langsung menggunakan Ebod Solution yang memang telah terbukti ampuh bisa menyembuhkan penyakit. Sedangkan untuk para pemain lebih banyak menggunakan Ebod Joss sebagai pendongkrak stamina burungnya,” paparnya menambahkan.

Ini memang yang diharapkan oleh Ebod Jaya. ramainya dunia lomba tentu akan dapat meramaikan perdagangannya juga. Jadi semuanya bisa sama-sama mendapatkan keuntungan. Penggemar lomba bisa mendapatkan kemasan lomba yang menarik lewat sponsor Ebod Jaya. Para pedagang juga bisa naik omset penjualannya, sehingga keuntungan yang mereka bisa bertambah. (clx/23/des/05)

Media Ronggolawe

Artikel Terbaru

Daftar Juara Latpres Gagak Sakti Team Gresik, Minggu 27 Juni 2021.

Medironggolawe.id – LATPRES GANTANGAN GAGAK SAKTI Gresik, kembali berjalan dengan sukses dan lancar. 17 kelas…

4 bulan yang lalu

DAFTAR JUARA ROAD TO ASRUL CUP 2 MINGGU, 20 JUNI 2021.

Gelaran ROAD TO ASRUL CUP 2 sukses dipadati peserta. Ajang lomba burung berkicau yang digelar…

4 bulan yang lalu

Party Cendeters Season 3 Pesona 15 Community, Cendet Batara Terbaik. Minggu, 20 Juni 2021

Party Cendeter Season 3 gantangan Pesona 15 Community Purwosari, berjalan sukses dan lancar. Ajang lomba…

4 bulan yang lalu

H Sabran Kembali Turun Gunung, Dengan Sukses Raih Juara Umum Di Gelaran P2BG CUP 1 Gresik.

Kicaumania kawakan dari Gresik H Sabran kembali turun gunung, setelah beberapa waktu absen dari dunia…

4 bulan yang lalu

DAFTAR JUARA ROAD TO SHOW TUBAN AWARD CHAMPIONS 2, MINGGU 13 JUNI 2021.

Gantangan FNR Tuban sukses menggelar Road Show Tuban Award Champions 2 pada Minggu (13/6/21). Dalam…

4 bulan yang lalu

Main 2 Minggu, Sukses 2 Kali Hattrick, Cendet MASTER Milik Syahril Polda

Burung yang satu ini, namanya memang sudah sangat dikenal oleh para cendet mania, hampir setiap…

5 bulan yang lalu