Pengin Menang Di Metro Bird Festival 2018 ? Pahami Dulu Peraturan Lombanya

131

Even bergengsi nan prestisius, Metro Bird Festival 2018 akan segera dimulai, beberapa Kicau Mania dengan jagoan masing – masing sudah menyatakan siap untuk menjadi bagian sejarah lomba burung yang paling dinanti – nanti oleh Masyarakat Sumatra ini.

Mengingat pelaksanaan even ini bakal terbagi ke dalam 2 lapangan, masing – masing 30 kelas untuk lapangan A dan 30 kelas untuk lapangan B. Elvin, SE mengingatkan para calon peserta agar memahami segala bentuk peraturan dari Panitia ataupun jadwal lomba.

Selamat Datang Dan Selamat Berlomba

Baik lapangan A maupun B, lomba dan peniliaan bakal dilakuakan secara bersamaan, mulai dari awal hingga akhir kelas. Untuk antisipasi peserta yang saling menunggu pada saat menggantang, Panitia bakal menyediakan rambu – rambu tepat dipinggir lapangan untuk memandu rekan – rekan Kicau Mania agar cepat – cepat menggantang burung secara bersamaan, berikut jadwal lomba :

Jadwal Lomba Lapangan A & B. Metro Bird Festival 2018

Menurutnya, mempersiapakan burung secara baik, mulai dari perawatan, mengkondisikan tubuh burung agar tetap vit dan Strong. Maka hasilnya pun bakal maksimal ketika memutuskan untuk ikut berpartisipasi di lomba yang bakal berlangsung 8 juli 2018 di Stadion Tejosari 24 Kota Metro ini.


Tidak ada burung terbaik, yang ada burung dalam Kondisi Terbaik, seperti kondisi tubuh yang baik, pola perawatan pang baik, hingga pemberian menu makan dan suplemen yang baik…
Bio Champion, efektif untuk menjaga kondisi tubuh burung – burug jagoan agar tetap dalam kondisi terbaik, berikan 2- 3 tetes per hari agar tetap gacor sampai dengan burung siap untuk dikonteskan.


Selain itu, Memahami segala bentuk peraturan panitia juga menjadi salah satu kunci meraih sukses di even ini. “ Peraturan Kami buat agar dalam pelaksanaanya/ lomba bisa berjalan lancar, fair  dan bisa diterima oleh seluruh peserta sebagaimana mestinya yang diharapkan “ ujar Elvin menambahkan.

Sekedar penyambung lidah, mediaronggolawe.com ingin menyampaikan beberapa peraturan serta tata cara dalam mengkuti Metro Bird Festival, berikut tabel peraturannya :

Sementaar itu, aturan untuk juara umum, baik Singgle Fighter ( SF ) maupun  Bird Club ( BC ) juga tidak luput dari perhatin Panitia, “ Tensi tinggi untuk perebutan juara umum dipastikan bakal berlangsung sangat ketat, oleh sebab itu, Kami menghimbau, pastikan struk yang Anda berikan tidak boleh ada coretan, untuk SF usahakan nama dan alamat yang tercantum sama sedangkan BC usahakan alamat pemilik sama “ Ucap Elvin.

Kriteria ataupun jumlah poin untuk kejuaraan SF dan BC setiap tiketnya berbeda, tergantung dari jenis burung yang dilombakan serta harga tiket ataupun kelas, berikut tabel penjelasannya :