Pembuktian Komunitas Lovebird BBSF, 42 Anggota Serbu Latber Special Killer BC Argowisata Turi Sleman

145

“Mr. Megha” nama yang sudah sangat familiar di kota Salam Tempel Sleman  dan dikenal juga salah satu pemain pemain lovebird papan atas dan sekaligus ketua dari komunitas lovebird BBSF Salam yang berada di daerah Salam Tempel Sleman. Bicara soal burung lovebird dengan Mr. Megha  tentunya sangat pas bagi anda yang ingin menambah wawasan atau ilmu tentang dunia burung lovebird. Pada kesempatan kali ini saya bisa hadir di kediaman Mr. Megha, karena kebetulan saya tengah ada liputan di daerah Sleman dan meluangkan waktu di kediaman sang ketua komunitas lovebird BBSF Salam Mr. Megha.

Pada kesempatan kali ini saya banyak menanyakan tentang perawatan burung lovebird kepada Mr. Megha, karena selain dikenal sebagai pemain paling lawas, Mr. Megha  juga sangat dikenal sebagai pemain yang paling kondang di kota Tempel Salam,  sudah tidak terhitung prestasi yang sudah Mr. Megha  dapat mulai dari latber, latpres bahkan di event nasional. Dengan gayanya yang khas Mr. Megha  menjawab semua pertanyaan saya dengan sangat teliti.

Langkah pertama agar kita bisa mendapatkan burung lovebird  berkualitas tentunya kita harus memastikan burung lovebird baby yang kita beli dari peternak yang sudah terbukti hasil ternaknya berkualitas dari indukan yang bagus,maka dapat dipastikan keturunanya pun bagus dan berkualitas. Setelah baby lovebird  kita dapat, baru kita mulai memberikan pakan yang baik dan berkualitas karena dengan memberikan pakan yang baik hasilnya pun akan baik.

“Kalau anakan lovebird  saya sejak dari notol ( belajar makan milet ) saya memberikan pakan baby jozz produk Ebod Jaya yang sudah terbukti memberikan hasil yang terbaik buat perkembangan baby lovebird saya”. Setelah puas dengan jawaban Mr. Megha  tentang cara memilih baby lovebird yang baik, saya menanyakan kembali tentang rahasia beliau karena dengan lancarnya mendapatkan baby lovebird dari kandang ternaknya sendiri. Setiap bulanya pasti Mr. Megha  panen anakan baby lovebird. “Dari dulu saya hanya menggunakan Ebod Breeding saja buat vitamin indukan lovebird saya, karena Ebod Breeding memang sudah jodoh dengan saya dan saya akan terus menggunakannya” ucap Mr. Megha  kepada Saya.

Sedangkan untuk burung lovebird Fortuna Jr pakan hariannya cukup saya berikan Miltih produk dari Ebod Jaya yang sangat cocok untuk burung lovebird Fortuna Jr  Jawara saya. Datang di latber special Bob Killer Bc Agrowisata Turi Sleman, Mr. Megha  datang dengan anggota personil yang mencapai 42 anggota personil yang datang di latber kali ini dengan penuh semangat tanpa adanya takut sekalipun. Mr. Megha di event kali ini membawa burung lovebird “Fortuna Jr” yang merupakan hasil ternakannya sendiri, turun di kelas Bio Konslet burung lovebird Fortuna Jr langsung menunjukan kualitasnya dengan menaklukan  kelas Bio Konslet di event kali ini.

Kelahiran Jakarta 18-Des-1984, Agama Islam. Saya Asli Jakarta tapi setelah menikah dan kebetulan saya mendapatkan jodoh orang Muntilan, sekarang saya bertempat tinggal di Muntilan Kabupaten Magelang Jateng dan sudah menetap di Muntilan sejak tahun 2010 sampai sekarang.