Mediaronggolawe.id, Pekanbaru – Acara yang digelar di perkarangan rumah Pak Ary ini memang sederhana. Acara yang dimulai 17.30 wib ini didahului oleh tauziah oleh ustadz yang sengaja dipersiapkan oleh Pak Ary.

Tamu yang hadir dalam acara ini yakni semua pengurus Ronggolawe Nusantara DPW Riau, Juri RN Riau, Pengurus AP Jaya beserta Juri, kolega dan kerabat Pak Ary, dan yang paling penting adalah anak yatim piatu yang turut hadir.

Acara buka bersama ini juga bertujuan untuk mempererat tali silahturahim sesama pengurus dan juri dan juga saling bertukar pikiran supaya kedepannya Ronggolawe Riau bisa tetap eksis di Riau dan lebih Profesional lagi dalam membuat event perlombaan kicaumania.

Anak yatim yang hadir sangat gembira dan riang sekali, ini terlihat dari raut wajah anak tersebut. Selain buka bersama, mereka juga mendapatkan bingkisan dan THR dari Pak Ary selaku Pembina Ronggolawe Riau.

Bukan itu saja, Pak Ary juga memberikan bingkisan bagi tamu yang hadir dalam acara tersebut. Mudah-mudahan bingkisan tersebut bernilai dan bermanfaat bagi tamu yang hadir.

Diakhir acara tersebut, semua tamu yang hadir dan tentunya Pembina RN Riau berkesempatan untuk berfoto bersama. Mudah-mudahan acara ini menjadi agenda rutin Ronggolawe Riau kedepannya. (Efn).