Pemanasan Stamper Dan Speed Tronic Menuju Piala Canting 4

37

Mr.Aries Ngesrep siapkan dua amunisi untuk berangkat ke Piala Canting 4. Kelas Cucak Hijau siap jadi arena pertunjukan Stemper . Burung andalan mulai diseleksi untuk kembali harumkan nama Fantastic SF di Kota Batik. Waktunya jawara turun ke arena lomba yang sesungguhnya dengan beradu kualitas dengan gacoan Nasional.

Mr.Aries Ngesrep mulai mengembangkan hoby di kelas Jambul Ngentrok. Pemain kawakan asal Semarang yang tersohor dengan kemahirannya setting gacoan Cendet ini ternyata juga punya koleksi gacoan Cucak Hijau yang siap hajar event Nasional. Sebagai selingan di kala gacoan Cendet sedang masa istirahat, beliau memilih Cucak Hijau sebagai hiburan sembari tetap kunjungi lomba. Baru-baru ini nama gacoan beliau sering sekali menjadi perbincangan, kualitasnya yang sangat luar biasa sering kali dominasi gelaran lomba burung berkicau.

Stemper makin siap hajar event-event Nasional untuk bawa nama Fantastic SF. Dipegang oleh pemain lama yang juga sangat mahir di berbagai jenis burung gacoan tersebut terlihat makin sakti. Mr.Wayan Santika yang kini mulai sibuk tenteng sangkar ukir mewah yang jadi singgasana Stemper sudah mulai pelajari kendala mengingat Piala Canting hanya tinggal menghitung Minggu. Beliau dipercaya Mr.Aries Ngesrep untuk menangani semua gacoan, karena berangkat dari hoby yang sama. Untuk tanggal 16 Juni 2019 dua gacoan tersebut mulai dijajal di event-event besar, agar tampil sempurna saat tiba waktunya nanti.