Pelor Sikat Kelas Utama, Pedro & Silver King  Terbaik dikelas MB NzR- Prima Sf & Alvin DT Betawi Cup Rebut Juara umum

39

 

Gelaran penuh gengsi lomba burung berkicau “ Melvin Cup I “ pekan lalu diTaman Bunga Wiladatika- Cibubur berlangsung meriah dan lancar. Para juara sangat berbangga,melihat mereka raih prestasi besar dari persaingan yang ketat.Kelas utama MB Melvin direbut oleh Pelor, burung baru kelar mabung miliknya H.Owen langsung tancap gas dan tampil unggul. Sebagai Runner-up diraih Thor, burung dahsyat gaconya Natune/Yusuf dari Berkah Lestari.Pekan sebelumnya Thor jadi yang terbaik dilombanya Anniversary CRKB-4.

Dikelas bergengsi MB NzR,sang juara diraih Pedro andalannya Bonni yang siang itu tampil agresif dan berkelas sehingga para juri terpesona dan langsung memberikan koncer merah secara mutlak.Dikelas Ringnya ada Silver King gaconya H.Abdul/Yana dari King Robin’n yang tanmpil tak kalah hebat dari para juara dikelas utama, SK masih tangguh dan unggul didua kelas berbeda. Silver King jadi burung terbaik yang meraih double winner.Sebagai juara kedua dikelas MB Bara disikat Donat, gaconya Dede Pur dari Prima Sf.Donat tampil gemilang dan nyaris jadi yang terbaik dikelasnya.

MB lainny yang tampil gemilang dilombanya Melvin tak lain Jendral,burung lawas sarat juara miliknya Jhoni Priok yang menguasai kelas MB wara Wiri sebagai juara pertama

.Tak kalah hebat tampilannya Rambo gaconya Edy Pln pemai kawakan asala Bekasi dikelas Kacer, tampil mewah, agresif dan gahar ditiga kelas berbeda.Lagu tembakan yang mewah, gaya mempesona dengan kinerja tuntas membuatnya raih double winner. Sang juara dikelas MB Ekor hitam masih diraih Alonzonya Rahman dan juara dua direbut Falcon andalannya Erwin dari Bolang Sf yang siang itu rebut dua kali juara dengan aksi yang memukau

Sementara dikelas anis merah ada Lampir miliknya Pa Is tampil gemilang dan rebut dua kali juara pertama dan Dewa Mabuknya H.Hendy DS yang tampil mewah rebut juara pertama tiga kali, termasuk dikelas Final. Sejak kelar mabung DM langsung melesat dan tampil gemilang ditiga kelas berbeda dan raih hattrik. Sebagai Runer-up direbut Mataharinya Budi Sunara Bandung, Rasyanya H.Ajat, Star Boy  dari Gass Purwakarta, mereka tampil dan banggakan mania merah Purwakarta.

    Laga dikelas Branjangan tersaji sangat menarik, burung-burung terbaik turun dikelas yang disediakan panitia, Radja Baros miliknya Ghono Mboois Sf yang tampil agresif dan rebut juara pertama dan ketiga. Disesi akhir kelas cucak hijau, Green Star miliknya Mego Siswanto tampil mewah dan rebut kelas utama Ijo Bara.GS terbilang burung mapan yang kerap menjawara diberbagai lomba besar. Lomba yang banyak mendapat dukungan dari berbagai pihak dan BMW Master ini berlangsung aman dan lancar dan rebut 1700 peserta,(Yanyan)