Kategori: Profil

Pekman Komunitas Lovebird Pangandaran Yang Selalu Full Team

Pekman Komunitas Lovebird Pangandaran Yang Selalu Full Team

Pekman adalah salah satu komunitas burung lovebird yang setiap perlombaan selalu hadir dengan full team. Pasukan ini memang tidak pernah setengah-setengah dalam menjalankan hobinya menggantang jenis burung paruh bengkok.

Sebagai komunitas lovebird, pasukan ini tentu selalu menggandeng lovebird untuk kepentingan lomba dimanapun berada. Untuk wilayah Pangandaran sendiri, pasukan ini sudah cukup dikenal sebagai pasukan yang selalu hadir denan banyak amunisi dan selalu full team.

Saking banyaknya gaco yang dikoleksi oleh pasukan ini, membuat komunitas ini selalu aktif setiap Minggunya berangkat lomba dan menggunkan seragam yang tentunya membawa bendera Pekman dengan baju yang khas dan mudah sekali dikenali.

Menjaga sprotifitas dalam bermain menjadikan pasukan ini selalu mendapatkan juara yang bersih. Sudah  beberapa kali, pasukan ini juga mendapatkan juara umum, karna gaconya yang mendapatkan poin juara cukup banyak.

Berasal asli dari Pangandaran, membuat loga Sunda selalu mewarai perbincangannya saat berada diarea lomba dimanapun. Ketika saat lomba di daerah Jawa Tengah, pasukan ini sudah tertebak oleh Kicau Mania lain, bahawa asalnya dari Jawa Barat.

Menaggapi ramainya perbedaa antara lovebird Konslet dan lovebird Faighter pasukan ini terlihat cuek dan masa bodo. Bagi pasukan ini, semua lovebird mempunyai kelebihan dan kekurangan. Dimana lovebird Konslet dan Fighter sama-sama sudah didapatkan.

Pekman Komunitas Lovebird Pangandaran, Selalu Full Team Ketika Hadiri Lomba

Pasukan Pekman sendiri tidak pernah mempermasalahkan, antara lovebird Konslet dan Fighter saat dilapagan. Jika hoki sedang berpihak, siapapun bisa menang.

“Buat kami pasukan Pekman, tidak pernah mempermasalahkan tentang lovebird Faighter maupun Konslet, pada dasarnya orang yang memiliki karakter keduanya adalah orang yang berutung dalam hidupnya. Pasukan kita gantang setiap Minggu sudah bersyukur,”ucap salah satu anggoata Pakman, saat ditemui di kota Pangandaran beberapa waktu lalu, oleh awak Mediaronggolawe.id.

Produk terbaru Ebod Jaya adalan Strong Kacer dan Strong Murai, kedua produk ini berbetuk vitamin. Khasiat kedua produk teranyar Ebod Jaya ini sudah melalui uji coba yang terbaik dibidangnya. Strong Kacer dan Strong Murai mempunyai khasiat sebagai pendongkrak stamina burung diatas gantangan, menambah metabolisme burung semakin kuat tahan banting dalam kondisi apapun, dapat menggacorkan burung diatas gantangan, dapat membuat burung semakin bongkar isian diatas gantangan, membuat burung semakin memiliki suara yang lebih kristal dan tajam. Maka dari itu, sangat disarankan bagi pemain murai batu dan kacer untuk menggunakan produk unggulan dari Ebod Jaya. Untuk pemesanan bisa menghbungi reseller di Nomer WA : 082313349777, atau bisa menghubungi melalui Messenger Jeffry Ngapak. (Red)

Bagikan
Diterbitkan oleh

Artikel Terbaru

  • Info Umum
  • Keluarga Besar RN

Hadirkan Menthor Dari Ibukota Dalam Diklat Juri, Ini Harapan Ketua Ronggolawe Jambi

Hadirkan Menthor Dari Ibukota Dalam Diklat Juri, Ini Harapan Ketua Ronggolawe Jambi   MEDIARONGGOLAWE.COM ,…

16 jam yang lalu
  • Info Umum
  • Keluarga Besar RN

Lahirkan Juri Profesional, Ronggolawe Nusantara DPW Jambi Gelar Diklat

Lahirkan Juri Profesional, Ronggolawe Nusantara DPW Jambi Gelar Diklat MediaRonggolawe.com, KOTA JAMBI - Ronggolawe Nusantara…

16 jam yang lalu
  • Berita Lomba
  • Profil

Selalu Tampil Menawan, Gerhana Cendet Kesayangan Gus Falah Bojonegoro.

Akhir Desember 2014, Gerhana adalah mantan burung rumahan yang belum pernah turun di gantangan, karena…

1 minggu yang lalu
  • Berita Lomba
  • Hasil Lomba
  • Info Umum

Malwopati Bc Feat MMS (Murai Mania Sidoharjo) Hadir Memeriahkan Gelaran Premium Cup 1 Cepu.

Malwopati Bc Bojonegoro menjadi team burung yang patut di perhitungkan eksistensinya didunia lomba burung berkicau…

1 minggu yang lalu
  • Daftar Juara Latber/Latpres
  • Hasil Lomba

Teror Sang Debutan Raih Hasil Gemilang, Gisel kuasai Kelas LB. Fighter, H. Ali Rafa SF dan Kurma BC Juara Umum + Data Juara Gebyar Latpres Coffee BC Pandaan. Selasa, 05 Januari 2020.

Gelaran Gebyar Latpres Coffee BC Pandaan sukses digelar, meski dalam kondisi hujan menyertainya dari awal…

1 minggu yang lalu
  • Berita Lomba

DT. PBI BERSAMA DAN PAPA MUDA CEPU SF Sukses Raih Juara Umum Di Gelaran Premium Cup 1 Cepu.

Ajang Premium Cup 1 Cepu 2021 yang digelar di lapangan Gantangan Sakti Bc, Tambakromo, Cepu…

2 minggu yang lalu