Pedro Hajar Kelas Murai Utama Danmen

 

Pedro kembali tunjukan kualitas terbaiknya, dengan tampil agresif dan tuntas hingga akhir laga dilombanya “ Danmen Cup I “ Minggu(27/10) di Lapang Resimen Artileri Medan 2 Sthira Yudha- Purwakarta. Tampil dikelas utama Mb Danmen dengan hadiah uang tunai Rp25 Juta, Pedro harus   berhadapan dengan seabreg burung-burung  cadas langganan juara dikelasnya yang datang  dari beragai kota baik Jabar maupun Jabodetabek. Tak salah kelas utama Danmen memang jadi tontonan dan tersaji sangat ketat dan sedikit memanas.

Pedro yang sudah tampil agresif sejak awal, jadi incaran para juri, karena lagu-lagu tembakannya yang mewah, kasar, panjang-panjang dan menekan, membuat para juri tertawan terlebih burung kebanggaan Mahesa Ratu sf ini,  memiliki  suara yang  lantang membuat semburan lagunya terdengar hingga pinggir lapangan. Tampil dikelas utama disaksikan sang empunya membuat Pedro makin agresif dan garang.

Tampil tuntas, kinerja mewah serta pamer lagu tembakan yang variative, keras jelas dan kasar-kasar  jadi alasan para juri untuk mendaulat  burung kebanggaan istri tercinta Jessica Nonandi ini, didaulat sebagai  juara pertama. Sampai saat Pedro terbilang burung gahar dengan lagu tembakan yang kelas,sehingga lawan yang dihadapinya jarang ertahan lama,karena lagu tembakannya yang mewah. Ditunjang kinerja agresif yang terus mengeluarkan lagu tembakan yang variative membuat lawan takut.

” Alhamdulilah, Pedro tunjukan kualitas terbaiknya , sehingga bisa menang dengan mutlak “ Ungkap Jessica Novandi  bangga. Ia melanjutkan kalau stamina Pedro lagi bagus-bagusnya  sehingga pekan depan akan mengincar kembali lomba besar, kebetulan Pedro spesialis dikelas utama.(Yan2)