PECI se Jabodetabek (Pecinta Cucak Hijau)

114

Mediaronggolawe.id- Festival dan Lomba Burung Berkicau LATPRES SMALL PEJATEN 24 yang di helat Minggu 21 Oktober di graha pejaten JL Raya Pejaten Pasar Minggu – Jakarta Selatan lalu ,banyak menghadirkan kenangan istimewa.

Lomba yang di hadiri setidaknya 1170 kicau mania se JABODETABEK ini mampu terlaksana dengan sukses, aman dan meriah. Kicau mania yang hadir baik dari komunitas atupun individu merasa senang dan puas atas penilaian atupun keramahan TEAM24 dalam melaksankan gelaran kali ini.

Salah satu komunitas yang hadir adalah PECI seJabodetabek yang hadir dengan seluruh anggotanya dan melakukan buka tumpeng yang di lakukan bersama Ketua Team24 yaitu bang Bejo dan Ketua Peci yaitu Bang Nano.

 

Dasar dan awal terbentuknya PECI seJabodetabek

PECI mulai terbentuk di tanggal 12 September 2018 lalu

Dadar dasar PECI dibentuk :

  1. Sebagai sarana komunikasi sesama pecinta cucak hijau khususnya
  2. Sebagai tempat untuk saling berbagi pengalaman dan ilmu mengenai cara perawatan harian dan settingan saat di lapangan
  3. Sebagai salah satu sarana informasi mengenai lomba event baik Latpres, Regional ataupun Kopdar
  4. Sebagai tempata jang silaturahmi antara sesame anggota PECI

Sampai saat ini 22 Oktober 2018 anggota PECI berjumlah 27 orang dan pintu terbuka lebar untuk para pecinta Cucak Hijau yang ingin bergabung dengan komunitas ini.

Dengan menyandang dasar pemikiran “Diatas gantangan kita bersaing kuat dan dibawah gantangan kita semua saudara/sahabat”, Lakukanlah , Kerjakanlah , Pahamilah dan Belajarlah jangan suka menerima yang serba instan , karena akan berdampak kurang baik untuk kedepannya.

bang nano ketua peci (pojok kanan) bersama anggota peci

PECI seJabodetak pun telah membuat GROUP terbuka public melalui FACEBOOK (https://www.facebook.com/groups/264257367559652/) yang mana saat ini anggotanya sudah mencapai 39 orang dan akan terus bertambah untuk kedepannya.

Semoga dengan terus berkembangnya para Komunitas Komunitas yang hadir dapat semakin meramaikan Lomba Burung baik sekala Regional ataupun Nasional , dan bisa menjadi ajang bertukar pendapat dan saling berbagi informasi.

Kita ucapkan selamat atas segala Raihan positif yang telah di capai untk PECI seJabodetabek dan kita doakan yang terbaik untuk kedepannya. -alfin

Untuk info lebih rinci silahkan hubungi :

  • Ketua Umum Peci seJabodetabek : Bang Nano , WA : 0813 8070 6191