PCB TEAM Kota Pasuruan Berjuang Kembali Bangkitkan Kelas Kenari.

166

Pasuruan Kenari Breeder (PCB Team Pasuruan), berdiri sejak tahun 2013 dengan Motto Kalah Menang Budal. PCB TEAM boleh dibilang Tim yang begitu di segani di Kota Pasuruan dengan Jumlah anggota sebanyak 30 orang yang semuanya pemain dengan basic spesialis Kenari.

PCB Team Pasuruan yang di pimpin Mr. Iwan Pribadi.

PCB Team di ketuai oleh Mr. Iwan Pribadi dan Wakil ketuanya Mr. Hari Rizal beserta Anggotanya, beliau berdua bahu membahu sambang gantangan antar EO baik di Pasuruan sendiri maupun di luar Pasuruan hanya untuk satu tujuan yaitu memeriahkan kelas Kenari.

Mr. Iwan Pribadi Ketua PCB Team Kota Pasuruan.

Banyak gacoan yang di lahirkan Tim ini sebut saja Pajero, Kuncen, Joker dan lain-lain yang begitu banyak prestasi baik di Event Latber hingga Latpres dan Event sekelas Cup.

Saat ditemui awak Mediaronggolawe.id di Digo Pasuruan Selasa (2/03/19) Sore, Pak Ketua Mr. Iwan Mengatakan tujuan dari berdirinya PCB Team adalah memperjuangkan kembali kelas Kenari ke habitatnya sehingga Kelas Kenari bisa ramai lagi seperti dahulu lagi dan tentunya menjalin silaturrahmi antar sesama Kicau Mania. Kata beliau.

Logo Kebanggaan dari PCB Team Kota Pasuruan.

Di gelaran Digo Suropati kali ini Mr. Iwan dan rekan membawa Gaco andalan beliau yaitu Bad Boy dan Hell Boy sebagai ajang pemanasan jelang Anniversary Geng Bowoh Pasuruan yang di helat Minggu (07/03/19) besok.

Kenari Hell Boy

“Saya membawa Hell Boy dan Bad Boy untuk latihan pemanasan jelang Anniversary rekan kami Geng Bowoh Pasuruan Minggu besok mas dan alhamdulillah Hell Boy bisa raih podium l di gelaran kali ini”. Ujar beliau.

Mr. Iwan antar Hell Boy Podium I di Digo Suropati Pasuruan.

Hell Boy memang di kenal sebagai burung jawara milik beliau, banyak prestasi yang diraih oleh Hell Boy sebelumnya seperti Nyeri Di Pancakarya Reborn bareng Ronggolawe Nusantara DPC. Pasuruan 2018, Juara lll di Patriot Cup 2015 dan yang terbaru tentu bulan lalu  dengan torehan nyeri juara l di Gelaran Road to Bupati Cup Sidoarjo 2019 yang di gelar di gantangan Dewa 99 Medaeng Sidoarjo.

Ditanya Soal Perawatan gaco andalannya Hell Boy dan Bad Boy, Mr. Iwan mengatakan beliau sudah akrab dan cocok dengan Produk-Produk Ebod Jaya “Saya akrab dengan produk-produk Ebod Jaya, hampir semua kenari rawatan saya memakai Produk Ebod Jaya Seperti untuk pakan harian dan lombanya saya memakai Ebod Canary yang saya kombinasikan dengan Ebod Vit, Sementara saat Lomba saya kasih Ebod Strong Sebagai pendongkrak staminannya cuma itu aja mas. Ungkapnya.

Mr. Fahmi juga menambahkan bahwa PCB Team juga mencakup berbagai Lini , mulai Lomba, Mastering (Jual bibit lagu kenari) hingga ternak tentu demi meningkatkan kualitas dan minat dari Pecinta Kenari lomba, beliau juga berternak dari Trah berprestasi Ring Iwan yang semuanya pernah juara di Event baik kelas latber hingga Cup dan untuk anakan 1 bulan  saya jual dengan harga 250-500 ribu. Jadi silahkan yang mau Trah prestasi bisa hubungi nomor saya di 081331686730 insyaalloh amanah. Tutup beliau.

Itulah Profil dari PCB Team tim dari Kota Pasuruan yang tergerak untuk terus meramaikan Kenari Nusantara khususnya Pasuruan dan Jawa Timur.

 

M. Ganda Gunawan Amd Kep. TTL: Bojonegoro 13 juli 1983. Alamat: Jl. Raya Beji No. 06 Rt. 04 Rw. 03 Beji Pasuruan. Agama: Islam.