Kategori: Profil

Pasukan Trokbul Anti Kondangan, Komunitas Cucak Hijau Magelang Mampu Hijaukan Kota Magelang

Kota kecamatan Salaman Magelang terletak di sebelah barat dekat dengan candi Borobudur. Salaman magelang adalah salah satu kota yang cukup terkenal dengan keramahtamahan warganya, selain itu kota salaman juga terkenal dengan etnik budayanya yang sangat unik dan beragam.

Gantangan salome yang terletak di kota salaman magelang tepatnya di terminal salaman magelang ini menjadi salah satu gantangan yang benar-benar menyediakan wadah untuk komunitas-komunitas yang berada di sekitarnya. Komunitas Cucak Hijau magelang adalah salah satu komunitas yang selalu hadir di setiap event salome salaman magelang. Komunitas Cucak Hijau magelang yang mempunyai anggota cukup banyak sangat berterima kasih kepada gantangan salome salaman magelang yang sudah menjadi wadah untuk komunitas Cucak Hijau magelang.

Mr. Jalidhin selaku sang punggawa untuk komunitas Cucak Hijau magelang ini berharap dengan adanya kerja sama ini, teman-teman dari komunitas Cucak Hijau magelang bisa memanfaatkanya dengan baik dan mampu menambah semangat anggotanya untuk terus membesarkan dan memperkuat komunitas Cucak Hijau magelang untuk kedepanya nanti. Mr. Jalidhin juga mengingatkan kepada anggota komunitas Cucak Hijau Magelang untuk terus belajar dan berusaha untuk terus menghasilkan burung cucak hijau yang berkualitas agar dapat bersaing dengan komunitas cucak hijau mania lainnya. Sebagai anggota dari komunitas cucak hijau mania Mr. Jalidhin juga memiliki beberapa burung cucak hijau dan diantara burung cucak hijau Mr. Jalidhin ada salah satu burung cucak hijau yang cukup ternama. “Gladiator” adalah salah satu nama burung cucak hijau terbaik yang dimiliki oleh komunitas cucak hijau mania magelang.

Burung cucak hijau gladiator sudah membuktikan kualitasnya di berbagai gelaran dan event bergengsi bahkan di tingkat nasional pun sudah diraihnya.  Mr. Jalidhin yang berhasil saya temui di latber salome banyak bercerita kepada saya tentang pola perawatan yang dilakukanya dalam merawat burung cucak hijau Gladiator miliknya. “Saya berikan pakan harianya cukup dengan pisang kapok dan untuk minumanya saya memberikan Ebod Joss, Ebod Vit dan Ebod strong yang saya campurkan untuk menambah stamina burung cucak hijau  gladiator pada saat akan bertanding di setiap eventnya” ucap Mr. Jalidhin dengan detail kepada saya.

Bagikan
Diterbitkan oleh

Artikel Terbaru

  • Berita Lomba
  • Hasil Lomba

DAFTAR JUARA ROAD TO SHOW TUBAN AWARD CHAMPIONS 2, MINGGU 13 JUNI 2021.

Gantangan FNR Tuban sukses menggelar Road Show Tuban Award Champions 2 pada Minggu (13/6/21). Dalam…

21 jam yang lalu
  • Berita Lomba

Main 2 Minggu, Sukses 2 Kali Hattrick, Cendet MASTER Milik Syahril Polda

Burung yang satu ini, namanya memang sudah sangat dikenal oleh para cendet mania, hampir setiap…

5 hari yang lalu
  • Berita Lomba

Sangkar “MAWAR” Masih Stabil Mengharumkan H. Mahfud & Crazy Kenari.

Turun di laga akbar, P2BG Cup 1 Gresik, dengan membawa gacoan andalan SUGENG DALU pasukan…

1 minggu yang lalu
  • Daftar Juara Lomba
  • Hasil Lomba

P2BG Cup 1 2021, Gantangan Pasar Burung Giri Gresik. Sukses Di Padati Kicau Mania Dan Lovebird Mania Jawa Timur, Minggu 6 Juni 2021.

Burung-burung mulai dari legendaris dan pedatang baru dengan kualitas ampuh pun juga turut hadiri gelaran,…

1 minggu yang lalu
  • Daftar Juara Lomba
  • Hasil Lomba

Anniversary 1st SMM, Aba Chamto jadi juara sejati gondol Mobil Brio + Data juara. Minggu, 06 Juni 2021.

Pagelaran lomba burung berkicau terakbar khusus Murai Batu yang bertajuk Anniversary 1st SMM ( Seduluran…

2 minggu yang lalu
  • Daftar Juara Latber/Latpres
  • Hasil Lomba

DAFTAR JUARA LATBER SPESIAL GANTANGAN GENTING KOMUNITAS BURUNG (GKB BC) PACIRAN LAMONGAN, KAMIS 3 JUNI 2021.

Medironggolawe.id – Laber spesial GANTANGAN GENTING KOMUNITAS BURUNG (GKB BC) paciran lamongan, kembali berjalan dengan sukses…

2 minggu yang lalu