Pasukan Kacer Tasikmalaya KKT Akan Ambil Bagian Untuk Piala Ngapak II

34

Pasukan Kacer Tasikmalaya KKT Akan Ambil Bagian Untuk Piala Ngapak II

Tasikmalaya, Jawa Barat, salah satu kota yang pertumbuhan burung berkicaunya semakin pesat, ditempat ini juga, lahir para Kicau Mania yang mempunyau jiwa silaturahmi yang tinggi, tanpa memikirkan jarak tempuh.

Banyak Kicau Mania Tasikmalaya yang sering berkunjung dievent-event yang ada di Jawa Tengah, dimana pasukan Kicau Mania Tasikmalaya banyak yang sudah berhasil orbitkan burung-burungnya menjadi  jawara di Propinsi Jawa Tengah.

Pasukan kacer Tasikmalaya memang cukup banyak, banyak burung asal Tasikmalaya yang berhasil menjadi burung-burung papan atas setingkat NAsional, maka dari itu, akan banyak Kicau Mania asal TAsikmalaya yang akan menurunkan burung di Piala  Ngapak II mendatang.

Sebagai komunitas yang banyak mengoleksi kacer-kacer hebat, pasukan KKT ( Komunitas Kacer Tasikmalaya ), rencanakan Piala NGapak II untuk menjadi ajang perlombaan burung berkicau dibulan Juli mendatang.

Pasukan ini akan berencana menjadi bagian dari Piala Ngapak II, beberapa jenis burung kacer akan digandeng oleh KKT pada Juli mendatang di Alun-Alun BAnyumas, hal ini disampaikan langsung oleh pentolan KKT saat dikonfirmasi oleh awak Mediaronggolawe.id.

Mr Rilly adalah pentolan KKT yang mempunyai peran penting dalam kemajuan kacer di Tasikmalaya. Melaui pria ini, kelas kacer dikota TAsikmalaya masoh setabil tingkat keramaiannya, maka dari itu, kacer di Tasikmalaya semakin ramai dan setabil.

KKT Siap Ramaikan Kelas Kacer di Piala Ngapak II

Melalui Mr Rilly, KKT akan ambil bagian di Piala Ngapak II, pasukan ini berencana akan menggandeng kacer-kacer terbaik milik KKT yang nantinya akan bertarung dengan kacer-kacer hebat lainnya. Pasukan ini juga optimis akan menghasilkan banyak kemenangan disetiap kelas kacer yang akan mereka ikuti kelak.

“Kami yakin, di Piala NGapak II, nantinya akan banyak kacer bagus yang turun gunung, saya yakin juga, Piala NGapak II akan menjadi ajang uji nyali para pemain kacer pemula atau akar rumput, untuk mencari jati diri kacer milik mereka, tentu, kamu dari KKT tidak akan gentar dengan calon musuh yang memang saya preduksi banyak yang mewah,”ucap Mr Rilly saat dikonfirmasi Mediaronggolawe.id.

Piala Ngapak II akan kembali digelar dengan kemasan yang sangat mengejutkan, yakni semua kelas LOSGAN, selain itu tidak semua kelas menggunakan wajib Sangkar Ebod Jaya, kecuali kelas APBN dan kelas Nanjung 105. Maka dari itu, event kolosal ini sudah dipastikan akan menjadi ajang pertempuran sengit burung-burung papan atas, namun tidak menutup kemungkinan, Kicau Mania akar rumput akan membikin gebrakan disini.

Produk terbaru Ebod Jaya adalan Strong Kacer dan Strong Murai, kedua produk ini berbetuk vitamin. Khasiat kedua produk teranyar Ebod Jaya ini sudah melalui uji coba yang terbaik dibidangnya. Strong Kacer dan Strong Murai mempunyai khasiat sebagai pendongkrak stamina burung diatas gantangan, menambah metabolisme burung semakin kuat tahan banting dalam kondisi apapun, dapat menggacorkan burung diatas gantangan, dapat membuat burung semakin bongkar isian diatas gantangan, membuat burung semakin memiliki suara yang lebih kristal dan tajam. Maka dari itu, sangat disarankan bagi pemain murai batu dan kacer untuk menggunakan produk unggulan dari Ebod Jaya. Untuk pemesanan bisa menghbungi reseller di Nomer WA : 082313349777, atau bisa menghubungi melalui Messenger Jeffry Ngapak. (Red)