Pasukan Dewan BF Siap Ramaikan Piala Ngapak II

27

Pasukan Dewan BF Siap Ramaikan Piala Ngapak II

Event Piala Ngapak II, memang sudah menjadi banyak perbincangan para Kicau Mania saat ini. Event yang digarap oleh Ronggolawe Nusantara DPW JAteng VII kembali menjadi lomba burung berkicau yang cukup membuat Kicau Mania nyaman dengan kemasan yang dibuatnya.

Beebrapa sekumpulan Kicau Mania sudah mulai menyiapkan gacoannya sejak jauh-jauh hari, agar, saat mendatangi hari H, burung-burung gaco yang dibawanya benar-benar dalam kondisi vit dan siap bertarung dengan tenaga yang full.

Tidak ingin kalah dengan pasukan yang lainnya, pasukan Dewan BF dari Banjarsari, Jawa Barat juga sudah menyiapkan beberapa gaco jenis lovebird yang nantinya akan dinaikan di Piala Ngapak II pada bulan Juli mendatang di Alun-Alun Banyumas, Jawa Tengah.

Event yang akan dihelat pada hari Minggu ( 7/7/2019 ) ini memang sudah menjadi icaran lama para pemain lovebird yang tergabung didalam Dewan BF. Pasukan ini akan mewarnai event spektakuler Piala Ngapak II mendatang.

“Piala Ngapak II sudah menjadi keinginan kami untuk datang dan ikut andil dalam meramaikan Piala Ngapak II di Banyumas mendatang. Kami akan berusaha menjadi bagian dari Piala Ngapak II, Insya Allah dari Dewan BF akan bawa beberapa burung lovebird disana.”ucap Mr Budi Blazer.

Pasukan Dewan BF Siap Ramaikan Piala Ngapak 2

Komitmen Dewan Bf memang akan dibuktikan 7 Juli mendatang. Perjalanan memakan waktu sekitar 5 jam antara Banjarsari dan Banyumas, tidak akan menajdi hambatan bagi para punggawa burung berparuh bengkok ini.

“Jarak tempuh antara tempat tinggal kami dengan BAnyumas memang cukup jauh, namun tidak membuat saya menyerah karna jarak. Insya Allah kami akan kerahkan gaco kami di Piala Ngapak II, semoga saja kami menjadi juara,”ucap Mr Waris mewakili seluruh crew Dewan BF.

Piala Ngapak II akan kembali digelar dengan kemasan yang sangat mengejutkan, yakni semua kelas LOSGAN, selain itu tidak semua kelas menggunakan wajib Sangkar Ebod Jaya, kecuali kelas APBN dan kelas Nanjung 105. Maka dari itu, event kolosal ini sudah dipastikan akan menjadi ajang pertempuran sengit burung-burung papan atas, namun tidak menutup kemungkinan, Kicau Mania akar rumput akan membikin gebrakan disini.(Red)