Pasca Mabung, Kian Santang Rawatan Om Yukel Siap Nampil

86

Kudus – Awak media kembali menyusuri jejak-jejak kicaumania yang masih gunakan voer Nanjung 105 produk dari Ebod Jaya. Menemukan salah satu pecinta burung Murai Batu bernama Aksho atau sering dipanggil Yukel. Yukel yang sejak kecil suka dengan rawat hewan peliharaan dari mulai ayam sampai sekarang pindahkan hatinya ke burung. Berawal saat itu dia menggantang burung selalu sendirian sampai bertemu dengan om Isa adik dari ketua DPW Ronggolawe Nusantara Jateng 2, mereka berdua saling mengobrol, intens-nya obrolan sampai keduanya masuk ke dalam Jawmin Team yang di ketua oleh Haji Ifa. Berawal dari Lovebird, Kenari sampai sekarang beliau di pasrahkan oleh Haji Ifa tuk pegang amunisinya karena berkat tangan dinginnya berhasil cetak amunisi-amunisi baru.

Saran Haji Ifa Pakai Voer Nanjung 105, Kian Santang Mulai Kondisi Fit Usai Mabung

Murai Batu yang dipasrahkan pun dibawa ke rumahnya, baru beberapa hari langsung rontokan bulunya karena mungkin bulunya yang sudah mulai menua. Yukel disarankan oleh Haji Ifa tuk gunakan voer Nanjung 105 dari Ebod Jaya tuk gunakan pada saat burung sedang mabung, alhasil burung yang sedang mabung tersebut mau mabung dengan sempurna dengan durasi mabung yang lebih cepat. Saat di temui awak media, burungnya pun sudah mulai dorong ekor dan sudah mulai bongkar-bongkar isiannya. Burung lama milik haji Ifa dari pelosok hutan di daerah Sumatra Barat ini mempunyai lagu yang istimewa, hampir tak pernah absen bawa pulang tropi ekslusif saat berkunjung ke perlombaan-perlombaan jadi saksi bisu betapa kualitas amunisi dari Jawmin Farm.

Pakan Voer Nanjung 105, Pakan Untuk Para Murai Batu Jawara

Ditambah sekarang menggunakan voer Nanjung 105, suaranya yang semakin melengking ditambah tembakan panjangnya pun tak pernah luput dari pantauan juri yang bertugas. Haji Ifa selalu gunakan produk dari Ebod Jaya karena kualitasnya yang terjaga ditambah harga yang bersaing jadi alasan produk unggulan dari Ebod Jaya. Apalagi voer Nanjung 105 yang dipenuhi ekstrak buah-buahan serta jangkrik dan belalang menambah vitamin yang diperlukan oleh sang gacoan.