Pasca Mabung Kenari Jqueen Nyaris Doble winner di BnR Award

123

Hingar bingar lomba besar dipenghujung tahun dengan titel “ BnR Award 2019” yang diselenggarakan pekan lalu diBuperta –Cibubur masih terasa. Tak kurang dari 4800 peserta ikut ramaikan lomba tahunan BnR Indonesia ini. Dengan memainkan lebih dari 150 kelas, memakai empat lapangan, semua sukses tergelar. Greget lomba memang bisa terlihat dari kelas pertama yang memainkan kelas utama MB Gold tiket Rp10 Juta yang disaksikan penuh para peserta yang datang dari berbagai penjuru tanah air.

Mr Amar SBF CIREBON

Melubernya peserta, memicu setiap laga berlagsung ketat bahkan terkesan mamanas, seperti pada kelas kenari standar kecil, jago-jago utusan wilayah datang kecibubr untuk menguji kualitas dan menyabet gelar burung terbaik ditahun 2019. Jqueen  salah satunya, burung sarat prestasi miliknya Mr Amar dari SBF Cirebon. Tampil dikelas Kenari STD Kecil MediaBnR Jqueen masuk juara pertama dengan koncer merah mutlak.

Mr Amar & CREW SBF CIREBON

Dikelas kedua, Mr Amar turunkan Jqueen Kembali dikelas krnari STD Kecil AMB  burung andalannya, Jqueen tampil gemilang dan jadi sorotan para juri. Lagu mewah gaya  menawan dan suara merdu membuat kepincut para juri dan akhirnya setelah tampil satabil dengan kinerja tuntas  burung andalan SBF Cirebon ini, masuk sebagai juara pertama dan kedua. Mr Amar sebagao pemilik tak menyangka  burung besutannya ternyata jadi yang terbaik dikelas kenari STD kecil.

Menjawara dilomba-lomba besar terlebih BnR Award untuk menjawara bukan perkara mudah, untuk meraih juara pertama bahkan lima besar saja sangat sulit. Kini dua algojonya Jqueen secara mutlak mampu meraih jara pertama dan kedua, bahkan Jqueen nyaris menang nyeri. Bangga dan bahagia yang dirasakan Mr Amar, melihat keduanya jadi tontonan dan terbaik dikelasnya.(Tri)