Pasca Juara, Kacer “Jhon Chena” Lepas Ke Alam, Sang Pemilik Nyaris Mendadak Gila

3578
Strong Kacer masih menjadi dooping rahasia Jhon Chena yang dipamerkan kali ini.

Nasib lagi mujur yang dialami Mr. Panca dari team Umeg Kediri. Setelah nyaris kehilangan pusaka gacoannya “Jhon Chena “, kacer yang digadang-gadang selama ini sering meraih prestasi, lepas begitu saja setelah berhasil moncer digelaran Elnino Cup Minggu lalu. Kacer ” Jhon Chena ” yang dirawat oleh Mr. Sadam Husein, awalnya setelah pulang lomba, kebiasan ” Jhon Chena ” selalu mandi. Waktu yang mungkin lagi sial dialami Mr. Sadam, pintu sangkar ternyata kurang pas lurus ke arah pintu keramba bak mandinya, dan “Jhon Chena ” Nyaris hilang begitu saja.

Mr. Panca pemilik kacer Jhon Chena

” Sampai gak doyan makan seharian saya mikir Kacer bos saya mau balik atau enggak, tapi nasib mujur kembali menimpa saya akhirnya Jhon Chena kembali setelah 1 hari melalang buana dialam ” Ucap Mr. Sadam

Mr. Sadam Husein, sang joki handal Mr. Panca yang dipercaya merawat Jhon Chena

Pasca lepas, “Jhon Chena ” terlebih di test drive oleh sang joki untuk melihat kondisinya apakah tetap seperti semula, atau sebaliknya. Namun rasa resah sang joki terbayar lunas, setelah main di event Road To Mbah Pitut Cup, tampil Jhon Chena tidak sama sekali error dan berhasil meraih juara III. Berkat besutan tangan dingin Mr. Sadam Husein, sampai detik ini kacer ” Jhon Chena ” masih On fire, dan tak ada kata kendor meski seharian jalan – jalan dialam.

Kali ini, perjumpaan saya sebagai awak mediaronggolawe.id dengan pemilik serta joki ” Jhon Chena ” digelaran Kahyangan SF, yang berkolaborasi dengan gantangan Mahessa BC Ronggolawe. Modal utama burung kacer ” Jhon Chena ” tipikal roll speed ini masih terbukti ketajamannya, di Kahyangan SF, masuk juara II & III.

” Awal dikabari Jhon Chena lepas, saya sih menganggap paling cuman iseng ngerjain saya sebagai bahan lelucon, namun setelah dikirimi foto sama sang joki, saya mendadak lemas dan hampir gak bisa berfikir selain ngedown. Tapi bisa kembali tertangkap dan tampilnya sampai saat ini masih stabil alhamdulillah, Heheheh). Ucap Mr. Panca pemilik Jhon Chena.

Kali ini pelajaran penting yang diterima sang joki cukup mengenang, dengan kurang ketelitian bisa mengakibatkan fatal seperti lepas atau mungkin kecelakaan lainya. Namun yang menjadi faktor pendorong penting ialah, pemberian dooping untuk mendongkrak serta memberikan power pada burung, kali ini sang joki Jhon Chena, memilih produk andalan dari Ebod Jaya, yaitu Strong Kacer. Meski setelah lepas seharian lanjut dilombakan, tidak sedikitpun Jhon Chena tampil melempem diarena gantangan.