Partai bergengsi dikelas Kacer makin mengundang Adrenalin, Latpres WBC Warujayeng

54

Media Ronggolawe : Latber Spesial WBC Warujayeng, Rabu 25 Oktober 2018 yang digelar langsung di Mabes WBC Warujayeng, Ronggolawe Nusantara DPC Nganjuk Jatim VI.

Dikelas Kacer makin melecit terlihat para pemain ambisius untuk memoles gacoannya menuju ke event berikutnya untuk lebih matang dan berkelas, WBC Warujayenglah tepatnya Gantangan terkenal di Kab.Nganjuk  untuk Kelas Kacer ialah menjadi sorotan tersendiri.

Dikelas Kacer “TJ” Kacer milik Mr.Rio YY Surabaya ini sang jawara

Kelas Kacer ialah kelas dimana yang sekarang mulai kembali bangkit ramai dicintai para kicau mania,Khusunya di WBC Warujayeng sendiri diminati sangat mendukung menjadi Faktor pendorong Partai Adrenalin dikelas Kacer. dengan karakter Burung Fighter gaya tarung yang elegant Ngobra dengan membuka ekor serta lagu tembakan serta roll rapat menjadi para Kacer Mania Tak sudi dikelas ini jika sepi.

Dikelas Cendet berikutnya juga banyak diminati para Kicau Mania, Cendet “Lembo Perkasa” Keluar sebagai Juara I dengan penampilannya Nagen tarung satu titik lontarkan lagu-lagu andalannya. Membuktikan kinerja burung sangat apik “Lemboe Perkasa” layak untuk Mutlak koncer  A dikelas Cendet A.

Cendet “Lemboe Perkasa” Milik Dr.Agung Wrj ini keluar sebagai juara I

Berikut dibawah ini Galery para Juara dan Daftar Juara Latber Spesial WBC Warujayeng :

Foto bersama dikelas Love Bird Balibu A