Papburi Jepara buka Latber 12G, Hasilnya ??

117

Jepara, Ditengah tidak adanya event pagi di Jepara dan sekitarnya, Latber Kartini spesial khusus ngerol mania dibuka. Latihan yang ditujukan untuk menggairahkan perkenarian khususnya di daerah Jepara kali ini berjalan sukses. Menggandeng salah satu komunitas kenari yang sudah tak asing lagi yaitu Papburi Jepara, event kali ini dihadiri komunitas-komunitas kenari dari luar kota. Event yang digelar 2 minggu sekali mendapatkan komentar positif dari rekan-rekan yang datang.

Mr Kaky selaku pembina Papburi Jepara membuka gelaran kali ini


Didominasi dari kota sebrang Kudus, beberapa tim hadir di gelaran siang ini demi bersilaturahmi kepada sesama pecinta Kenari. Sebut saja, Mr Wawa salah satu pentolan Papburi Kudus, Mr Isa dari MYMK Team, Mr Minda dari Salam BC, dan tak terlewatkan Mr Dafi yang diwakilkan salah satu crew nya hadir spesial mampu membawa hasil memuaskan. Lomba dibuka oleh Mr Kaky selaku pembina dari Papburi Jepara.

Mr Hendi dan Mr Yukel Berhasil dari MYMK Team Raih Juara di masing-masing kelas yang dibuka

Hadir dengan beberapa amunisinya MYMK Team yang di arsiteki Mr Isa mampu sapu bersih di kelas 12 gantangan. Hadir dengan 4 amunisinya yaitu Toa, De Brun, Nedved, dan Voker mampu bersaing dengan gacoan-gacoan Kenari yang hadir. Mampu raih poin tertinggi di kelas Kenari Standar Bebas De Brun mampu raih poin 27,58 ungguli  pesaingnya hingga mantapkan posisi juara. Lanjut Toa, Kenari rawatan Mr Yukel dengan volume diatas rata-rata kenari juga mampu jadi yang terbaik di kelas Kenari Standar Kecil, dapatkan poin 27,45 unggul dengan selisih 0.05, Toa mampu menyalip di akhir penilaian.


Medalion amunisi Candi SF Tampil Mewah di Akhir Perlombaan

Medalion gacoan dari Mr Dafi kembali moncer, setelah minggu lalu berhasil nyeri di Latpres Kudus, Kenari berwarna gelap ini mampu tampil mewah hingga akhir perlombaan. Kondisi yang kurang bagus di awal perlombaan tempatkan medalion di posisi 3 dan 7. Dengan pengondisian lapangan yang baik dari Om Brendy dan Om Heri, Medalion mampu banggakan sang joki dengan jadi yang terbaik di kelas Kenari Pulihan.

Kurang beruntung, Paijo milik Om Barra hanya raih 3 kali jadi runner up

Kenari ngawet ini selalu menjadi pendamping juara di Latber Kartini. 2 kali masuk Final 12 gantangan, dan Kenari pulihan 60 gantangan, Paijo belum mampu tunjukan kualitas yang sebenarnya. “Sudah berusaha maksimal namun memang belum beruntung aja, Semoga kedepannya makin stabil hingga mampu raih juara di event-event bergengsi selanjutnya. ” Celetuk salah satu crew.


Berikut Daftar Juaranya :

DAFTAR JUARA LATBER KARTINI SPESIAL KENARI 12G
MINGGU, 10 FEBRUARI 2019
KENARI STANDAR BEBAS
1DE BRUNISAMYMK TEAM
2PAIJOBARRASELIR SF
3MEDALIONDAFICANDI SF
4SINGO NECISPARA SFPARA SF
5SEDERHANASAPI ABANGB3 BANGSRI
6GOLDEN BOYROBBYBOSS MUDA SF
7VANESA 80JTLUCKYSELIR SF
8BANYU LANGITBARRASELIR SF
9HIPNOTISMINDA DSALAM BC
10NEDVEDJOGJA TEAMBILLION
11TOAYUKELMYMK TEAM
12SAKTISEKTIDAFIBBC JEPARA
KENARI STANDAR KECIL
1TOAYUKELMYMK TEAM
2PAIJOBARRASELIR SF
3VOKERH IFAJAWMIN FARM
4BADOTRISKYKAPLINX SF
5ROBBYGOLDEN BOYBOSS MUDA SF
6BAMBEL BERKJRKJ
7MEDALIONDAFICANDI SF
8PANJOLCAMPRETDUTA PKJ
9BADRAMR LONDOTERKESIMA SF
10TAKASHIMURAARVIEANANTASIDANG
11HIPNOTISMINDA DSALAM BC
12THE ARMYBUDY CANARYBC KUDUS
KENARI LOS GANTANGAN
1MEDALIONDAFICANDI SF
2PAIJOBARRASELIR SF
3BANYU LANGITBARRASELIR SF
4TOAYUKELMYMK TEAM

 

Om Calox’s mewakili crew berterima kasih atas kehadiran Kenari mania pantura yang sudah mau hadir di latber kali ini. Jangan lupa hadir lagi di tempat dan jam yang sama 2 minggu lagi ya lur.

Papburi Jepara dan Crew Juri yang bertugas Mengawal Latihan Siang ini