PAPARAZI CUP I Dt. Boyolali Cup Raih Juara Bird Club, Drum Tahu Single Fighter 03/11/2019

“ Tepat dimulai pada pukul 11.00 wib, ajang perdana Paparazi Cup I di mulai, event yang di gelar oleh Mr. Wahyu, yang lebih dikenal dengan nama Wahyu Naga Sakti, dengan sengaja mengadakan event Paparazi Cup, adalah untuk menyambung tali persaudaraan antar Kicau Mania Jawa Tengah, terutama bersama Anis Merah Mania “.

Mr. Budi Bodonk (kiri)

Menurut Mr. Budi Bodong, bersama Bang Maxe selaku pelaksana event ini menuturkan, “ Dengan memberi tajuk Paparazi Cup, di harapkan semangat Anis Merah Mania terdongkrak, selain itu Mr. Wahyu sendiri adalah juga merupakan salah Anis Merah Mania, dengan gaco Anis Merah miliknya yang bernama Paparazi, sudah sering kali moncer dan melanglang buana di event-event bergengsi , serta  mampu melegenda dengan kestabilan performanya diatas gantangan, karena alasan itulah Paparazi di jadikan tajuk event “.

Om Galuh Ketua DPW Semarang Raya ( tengah ), bersama Bang Maxe (Kanan), dan Mrs. Rina Maxe.

Terkumpul data peserta yang hadir untuk membeli tiket lomba ini, adalah sebanyak 1400 peserta lebih, dan sebanyak 40% merupakan perserta dari beberapa kota di luar Kota Semarang. Beberapa Duta Event terdekat setelah terselenggaranya event ini pun hadir, seperti hadirnya Mr. Joko Bonita, yang sebentar lagi akan mengadakan event Boyolali Cup, mampu memonopoli event ini, hingga meraih Juara Bird Club.

Mr. Joko Bonita (tengah ),bersama Mimi Yeni dan Om. Baedi Sakuntala.

Mr. Joko Bonita, terima Tropy Juara Bird Club dari Mr. Budi Bodonk.

“ Rencananya Event ini akan membuka daftar lebar untuk Komunitas yang akan turut serta memeriahkan event ini, tetapi dengan berkomitment akan keseriusannya. Tiket utama pun juga akan sangat terjangkau, kira-kira sekitar 350ribu rupiah dengan sistem hadiah prosentase, jadi di pastikan Kicau Mania yang akan hadir, tidak akan di rugikan soal hadiah pembinaan”. tutur Mr. Joko Bonita.

Drum Tahu Monopoli Single Fighter bersama Kru

Sebagai juara Single Fighter, Wawan SF sangat puas dengan perolehan point yang didapat, hingga lolos menempatkan dirinya di puncak teratas perebutan Singgle Fighter. Mr. Wawan sempat deg-degan saat itu, banyak gaco hebat yang hadir disini, dan semuanya rata-rata pernah menjadi jawara di setiap ajang bergengsi, tetapi dengan kekompakan kru dan gaco-gaco dari Mr. Wawan, point-point terkumpul dengan sangat rapat.