Pantang Pulang Sebelum Gantang, Komunitas Kacer Muntilan Sukses Di Latber Reksa Birdclub

20

Kembali hadir di arena perlombaan sang guru besar Mr. Exsand yang tergabung dalam Komunitas Kacer Mania Muntilan. Kemarin terlihat hadir diantara komunitas kacer mania yang hadir di latber rutin rabu siang Reksa Birdclub yang bertempat di Candi Ngawen Muntilan. Setelah sekian lama bertapa rupanya Mr. Exsand sudah mempersiapkan amunisi – amunisi untuk bisa bersaing kembali di arena perlombaan dan merasakan kembali atmosfer kerasnya pertarungan di kelas Burung Kacer.

Mr. Exsand beserta komunitas kacer loka jaya kali ini hadir dengan membawa beberapa amunisi terbaiknya dan terlihat Mr. Exsand pun membawa juga sang juru kunci atau sang jawara burung kacer “Loka Jaya”. Sekilas jika kita melihat burung kacer Loka Jaya memang sudah terlihat garang, karena katuranggan yang dimiliki burung Kacer Loka Jaya sangat dahsyat. Seperti yang kita tahu memilih katuranggan dalam memilih burung kacer sangat penting dan harus cermat ketika membeli, selain katuranggan yang sempurna dibutuhkan juga untuk memilih burung kacer yang mempunyai volume yang keras serta gaya yang khas dengan satu titik. Dari ciri-ciri khas burung kacer berkualitas yang kami sebutkan diatas maka jelas sudah kriteria yang dimiliki burung kacer Loka Jaya juga tersimpan kualitas yang begitu mumpuni dan bisa membuat lawan berfikir 2x jika melawannya.

Turun di kelas Bio Champion burung kacer Loka Jaya  tidak segan – segan memberi perlawanan kepada burung kacer yang sudah ternama, bahkan pada sesi pertengahan burung kacer Loka Jaya mampu mengeluarkan tembakan terpanjangnya dan beberapa kali megeluarkan besetannya yang cukup maksimal membuat burung kacer Loka Jaya milik Mr. exsand mampu menaklukan kelas Bio Champion.


Pakan Voer Nanjung 105 Menjadi Pakan Wajib Burung Kacer Loka Jaya Di Setiap Eventnya.

Sammy
Kelahiran Jakarta 18-Des-1984, Agama Islam. Saya Asli Jakarta tapi setelah menikah dan kebetulan saya mendapatkan jodoh orang Muntilan, sekarang saya bertempat tinggal di Muntilan Kabupaten Magelang Jateng dan sudah menetap...
Baca selengkapnya tentang: Sammy