PANDAWA CUP 1: Sukses Raih Quintrick Lovebird Hanoman Milik Kaji Nardi Dampit Semakin Jadi Idola Ngekek Mania.

Mediaronggolawe.id-Event Pandawa Cup 1 yang berlokasi di Gantangan Wijaya Rengel – Tuban berlangsung sukses dan meriah.

Pandawa Bc

Gelaran yang dilaksanakan pada hari Minggu 1 Desember 2019 lalu ini, mampu menarik setidaknya 871 peserta yang datang dari dalam maupun luar kota tuban, untuk ikut berpartisipasi dan berlomba-lomba menjadi yang terbaik serta memeriahkan gelaran lomba kali ini.

Tak mau ketinggalan Pak Kaji Nardi Dampit atau biasa disapa mas Ambon, yang hadir dengan membawa amunisi lovebird terbaiknya yang bernama Hanoman, yang nama besarnya sudah di kenal banyak ngekek mania di wilayah tuban. Dan penampilan Hanoman saat itu sangat luar biasa dengan turun 7 kelas, semuanya sukses raih hasil positif dengan berhasil menjadi juara 1, 1, 1, 1, 1, 2, 2. Sekaligus mengamankan PENTAWIRA SF sebagai juara Umum Single Fighter.

Pentawira Sf Sukses Raih Juara Umum.

Ditanya soal perawatan Hanoman, Pak Kaji Nardi menjelaskan bahwa perawatan harian sangat simple pagi burung dijemur sebentar pakan dan minum diganti baru, dimandikan sama seperti lovebird yang lain dan tidak lupa selalu memberikan EBOD VIT di pagi hari, Ebod Vit dipercaya dapat mengatasi stress dan menambah nafsu makan, berkat kandungan 250 mg Vitamin C yang terdapat setiap botolnya yang berukuran 30 ml. Luar biasa Hanoman selalu tampil luar biasa di arena gantangan.