Pakde Karwo Cup 2018 – Bestatus Kuda Hitam, Anis Merah Dewa Mabuk Curi Perhatian

84

 

Hendi Dewa Sakti sebelumnya dikenal sebagai sesialis kacer, beberapa kacer koleksinya terbilang sukses meretas prestasi mengagumkan di even – even skala Nasional. Kini Hendi mencoba suasana baru dengan turun dikelas Anis Merah.

Anis merah Dewa Mabuk, menjadi salah satu amunisi terbaru untuk memperkuat Dewa Sakti berlaga di even – even Nasional, meski tergolong relaif baru, kemilau Dewa Mabuk langsung mencuri perhatian, turun  di Piala Panglima TNI (7/10). Dewa Mabuk berhasil meraih hatrick.

Pekan berikutnya, Hendi memutuskan turun di level yang tinggi, Pakde Karwo Cup 8 Surabaya menjadi opsi, memang tidak mudah turun disini, selain menempatkan Anis Merah di kelas paling prestise, persaingan burung – burung jawara di even kolosal Masyarakat Jjawa Timur ini sangat kompetitif.

Dengan bekal juara di even sebelumnya, Hendi cukup pede. Hasilnya Dewa mabuk mampu bertengger di papan atas dengan hasil juara 2 dikelas PBI Surabaya, juara 4 dikelas Hari Jadi Provinsi serta sekali juara 5 dikelas Grahadi. Penampilan Anis Merah Dewa Mabuk, Simak Video Dibawah ini :

Dewa Mabuk memang berstatus kuda hitam, bahkan sebelumnya tidak diunggulkan sama sekali, namun siapa sangka, 2 penampilan terkahir di 2 even besar membuat namanya mulai diperhitungkan. “ Dewa Mabuk ini awalnya saya dapat dari rekan asal Serang, itupun dalam keadaan mabung “ Ucap Hendi ketika dikonfirmasi.

Hendi Dewa Sakti ( Kanan ), Yakin Dewa Mabuk Bisa Bersaing

Dewa mabuk mempunyai tampilan yang cukup mewah, gaya teler mentok dari ujung ke ujung, suara isian burung kecil – kecil terus dimuntahkan dengan power tembus, bahkan ketika teler, suaranya juga terus ngisi atau tidak ada yang kososng.

Melihat perkembangan Dewa dari pekan ke pekan makin mapan, Hendi berencana bakal menurunkan jagonya tersebut dibeberapa even besar mendatang, seperti Presiden Cup 28 Oktober dan Giri Prasta Cup Bali 4 November 2018, Balekambang Kumandang 11 November dan beberapa even lainnya garapan PBI.

Burung Main Dur Tipa Minggu, Jaga Kondisi Tubuhnya Dengan Ebod Vit

Selain Anis Merah, Hendi juga mengaku sudah menyiapkan beberapa kacer, seperti Setan Hitam, Beno ataupun Juventus yang bakal dijadikan tandem bagi Dewa Mabuk turun