Pakan Gedek Racikan Asiong,Hasilkan Juara Love Bird

31

Ronggolawe.ID
Penakar Burung Kicau Jenis Love Bird yang telah sukses menghasilkan sebanyak 500 anakan kembali menghasilkan juara setiap latihan burung berkicau berkelas,hal ini telah ditunjukkan dalam setiap event latihan spesial maupun event yang diadakan oleh DPW Ronggolawe maupun DPC Ronggolawe yang ada di Jambi.
Asiong yang merupakan penakar Love Bird mengatakan,puji syukur karena setiap latihan burung kicau maupun lomba burung kicau selalu mendapat juara setiap kelas love bird Balibu.

Yang mana sebelumnya,Minggu (18/11) di latihan spesial bersama Raja Kuota Lapangan Ceria love bird balibu miliknya mendapat juara 2,juara 4 dan juara 6,untuk kali ini latihan spesial bersama Raja Kuota di lapangan Pesona kembali meraih juara 4 kelas Love Bird Balibu dengan Ring 218.
Dilanjutkan Asiong,dengan diraihnya juara tersebut berarti sukses dalam racikan makanan yang saya buat dengan nama Pakan Gedek,awalnya untuk racikan pakan yang saya buat ini saya contohkan untuk makanan burung love bird milik saya,karena saya nilai ini bagus makanya saya publikasikan untuk dijual kepada teman-teman yang memiliki love bird,serta ucapan terina kasih kepada Juri Ronggolawe yang bertugas,ungkapnya.
Saya berharap dengan pakan yang saya racik ini mampu menjadikan love bird milik kawan-kawan bisa menjadi juara sesuai harapan,karena semua itu merupakan bentuk usaha yang kita lakukan untuk menjadikan burung kicau kita fighter,dan dalam kesempatan ini pula saya sampaikan bagi yang ingin memesan silahkan menghubungi saya,yang beralamat di Mayang Kota Jambi,tutup Asiong.(Ir)