Pakai Pakan Harian MILTIH Lovebird Balibu OM UJUD KRBC Sering Koncer Di Gantangan.

85

Mediaronggolawe.id- OM UJUD KRBC namanya pemain Lovebird Senior Asal Dumpi Agung Lamongan ini di tiap latber mau pun latpres selalu berhasil raih juara.

Pak UJUD KRBC Sukses Raih Juara 1.

Setelah beberapa lama ngobrol dengan beliau akhirnya OM UJUD KRBC memberikan rahasia bagaimana caranya memoles burung menjadi juara. Lovebird yang semua dari hasil ternakan sendiri ini tiap harinya memakai pakan MILTIH, tanpa sungkan OM UJUD mengatakan bahwa MILTIH sangat baik untuk burung balibu mau pun untuk burung yang di ternak.


Lovebird Yai Gii 31.
Lovebird Yai Gii 22.

Rawatan harian Lovebird Yai Gii 22 dan Yai Gii 31 bisa di katakan sangat mudah, hanya rutin tiap hari di masukkan kandang koloni berisi 5-10 Lovebird, dan Cukup pemberian pakan MILTIH, EF Jagung dan satu lagi kunci dari rawatan Lovebird Juara Ala OM UJUD yaitu Juga pemberian timun untuk harian, serta tiap pagi menyempatkan menjemur 15 menit pada pukul 07.00 Agar burung lebih sehat dan tetap prima saat tampil di arena gantangan. Sudah Tercatat Sudah 28 Tropy Lebih berhasil di bawa pulang oleh OM UJUD semenjak pertama sekitar 4 Minggu lalu Yai Gii 22 dan Yai Gii 31 pertama kali di turunkan ke arena gantangan.

tidak hanya itu OM UJUD juga bisa di katakan sebagai peternak Lovebird yang sukses, Kurang Lebih 40 Pasang indukan yang rata-rata dari indukan juara. Tidak Lupa Pemberian MILTIH dan EBOD BREEDING Membuat Lovebird Lebih Rajin Bertelur dan Menetas, yang pasti kualitas anakkan Lovebird dari OM UJUD KRBC Ring YAI GII yang tidak usah di ragukan kualitasnya. Buat teman-teman yang berminat dengan anakan dari OM UJUD KRBC bisa langsung hubungi WA 082-2345-3393.

dan di edisi latber spesial kali ini luar biasa OM UJUD KRBC sukses raih juara umum BC, terima kasih atas kehadiran teman ngekek mania di edisi latpres kali ini dan jangan lupa buat teman teman untuk tetap semangat dalam mencari settingan lovebird masing masing.


OM UJUD KRBC Sukses Raih Juara Umum BC di Edisi Latpres Gondosekar BC.