Paejan dan Wahyu raih Juara Best of the Best Latpres PNBC Minggu, 21 Oktober 2018

221

Mediaronggolawe.id – Minggu, 21 Oktober 2018 jadi hari yang sangat panas di PNBC, walaupun sangat terik tak mengurangi antusias kicaumania yang hadir dalam gelaran Latpres rutin PNBC yang belokasi di halaman pasar Ngabul Jepara. Dihadiri lebih dari 500peserta, lomba yang melebihi ekspektasi panitia berlangsung meriah. Pasalnya banyak lomba-lomba yang ada di sekitar Jepara, namun prestige lah yang buat para kicaumania berbondong-bondong hadir dalam gelaran Latpres siang ini.

Dalam gelaran kali ini, banyak komunitas kicaumania yang hadir. tak hanya dari lokal Jepara saja, Kudus dan Demak pun ikut ramaikan Latpres kali ini. Komunitas Anis Merah dan Trucuk contohnya, walaupun sering dipandang sebelah mata, nyatanya 2 kelas tiap masing-masing jenias burung berhasil dilahap para pencinta teler dan nginclong.

Demi meningkatkan kualitas dan kuantitas para kicaumania, PNBC juga rutin lakukan gelaran Latpres yang berguna untuk melatih amunisi para peserta agar dapat terbiasa dalam lomba burung dengan lawan yang lebih berat dan durasi penjurian yang lebih lama.

Crew RA Kartini BC juga hadir dalam gelaran latpres siang ini. Demi menjaga tali silaturahmi antar kicaumania Jepara, om Hana beserta crew tak segan hadiri Latpres PNBC walaupun amunisi belum stabil, yang penting dapat bertemu rekan sesama pecinta burung.

Sangkar Bulat Ebod Jaya masih diminati kaum Jambul Ngentrok. Dengan kualitas mumpuni dan harga yang merakyat, Sangkar Ebod Jaya tak ragu digunakan untuk para pecinta Cucak Hijau