P2HP Terus Melebarkan Sayap Untuk Meramaikan Pecinta Hitam Putih

152

P2HP Terus Melebarkan Sayap Untuk Meramaikan Pecinta Hitam Putih

Bekasi, Perhimpunan Pecinta Hitam Putih (P2HP) yang di bentuk pada 21 September 2018 anggotanya kini sudah tersebar dari seluruh penjuru tanah Air. Usia yang belum genap satu tahun ini sudah memiliki anggota hingga 200 anggota para pecinta hitam putih. P2HP yang di bentuk dengan cara kekeluargaan dengan berawal dari berkumpul bersama tokoh – tokoh pemain Kacer, dari seluruh daerah dan terbesitlah ide – ide menarik yang lahir dari perkumpulan tersebut.

Pompy Embink salah satu pemain papan atas juga yang namanya naik saat masa kejayaan Kacer Asabil miliknya, yang sempat menjadi perbincangan publik, Kini sang empunya Kacer Assabil di tunjuk menjadi ketua P2HP dan di temani Oppah Jefry selaku wakil ketua. Siapa tak kenal dengan sosok bapak satu ini, yang selalu terlihat muda, namanya selalu di kenal oleh para kicau mania Bekasi pada khususnya dan dirinya juga memiliki Kacer andalan yang di beri nama Angry Bird.

Dalam susunan struktur organiasi P2HP juga bukan sampai situ saja, Kokoh Tirta juga di tunjuk sebagai bendahara, Sekertaris Uchie Tesya / yang akrab di sapa Uchie Mancunk yang juga selalu menjadi sosok yang di sorot publik dengan bulu tangannya yang berwarna bule, serta penampilannya yang tomboy mudah berbaur dengan berbagai kalangan. Dirinya juga sang empunya Kacer PHK Pangeran Hello Kity. Bukan hanya sang empunya saja yang menjadi sorotan publik bahkan gacoannya PHK itu juga sering kali menjadi tontonan dan perbincangan kicau mania dengan karakter burungnya yang unik serta staminya yang tak pernah kendor.

Para Pengurus P2HP Perhimpunan Pecinta Hitam Putih

Ebod Jaya selaku produsen perburungan terbesar di tanah air juga mengembangkan vitamin premium yang di khususkan untuk burung jenis Kacer yaitu Strong Kacer. Strong Kacer menjadi formula ampuh doping probiotik organi, sangat baik untuk meningkatkan stamina dan performa suara burung Kacer. Karena Strong Kacer diracik khusus mengandung multivitamin. Kandungan lain yang terdapat di dalam Stong Kacer diantaranya mineral, antioksidan, senyawa fenolik dan enzim. Dengan begitu Strong kacer dapat menjadi solusi sebagai Doping Kacer alami tanpa efek samping untuk burung jagoan kita.

Mr.Sunarto Yang Menyarankan Menggunakan Strong Kacer

Di bagian humas ada Iwan Sangkar yang juga memiliki sosok yang ramah, mudah berbaur dengan semua kalangan dan dirinya juga menjadi pengadil di lapangan di salah satu EO perburungan tanah air. Dengan adanya anggota yang begitu banyak tentunya di era jaman digital seperti sekarang tentu tidak begitu rumit untuk mendata seluruh anggota yang tergabung dalam P2HP, kini bisa di lakukan menggunakan aplikasi seperti grup Whatsapp, Facebook dll.

Harapan Perhimpunan Pecinta Hitam Putih tentunya P2HP tentunya karna para pecinta hitam putih atau jenis burung Kacer tentunya untuk terus meramaikan kelas kacer dalam setiap gelaran, mulai dari tingkat latber, latpres, lomba regional hingga nasional. Dalam hal tersebut juga Pak Sunarto yang di juluki bapak Kacer Indonesia menjadi pembina P2HP. Dan P2HP juga sudah menggelar 2X gelaran akbar, mulai dari launching hingga kopdar P2HP beberapa pekan lalu yang menghadiri kicau mania kurang lebih 1200 peserta yang berasal dari seluruh penjuru tanah air.

“ P2HP ini menjadi komunitas yang merangkul pecinta Hitam Putih atau jenis burung Kacer dan Visi Misi kami untuk merangkul akar rumput di kelas Kacer yang merangkul agar bisa budidaya Kacer, hingga bisa sejajar dengan kelas Murai Batu atau kelas – kelas yang sedang ngetrand saat ini “ tutup Mr.Mbink Ketua P2HP. (Vj_DafriChan/KangRonggo)