OMEGA BF Salatiga semakin bersinar Berkat Lovebird Emprit

143
OMEGA BF SEMAKIN BERSINAR

OMEGA BF mungkin nama yang asing untuk kicaumania nusantara,namun kiprahnya di dunia Lovebird khususnya di lingkungan lovebird mania Salatiga tak bisa di anggap remeh dan bisa di bilang gemilang.Exsisnya setiap gantangan di kota Salatiga patut di acungkan jempol karena kekompakan dan rasa solidaritasnya begitu besar sehingga membuat team kecil bisa kompak.

Nama O Omega (ω atau Ω) adalah huruf-huruf pertama dan terakhir dalam alfabet Yunani adalah huruf ke 24 dan ternyata anggotanya pun berjumlah 24 orang.Tak mudah pastinya untuk mengumpulkan 24 orang dalam satu wadah dan berhasil menjadikan kekuatan untuk membentuk sebuah team yang solid.


Yang membuat berdiri Omega Bf awalnya kenal d gantangan dan lalu lalu kumpulan.Omega BF memulai  Bermain lovebird sejak dr 2014,tertarik dengan burung Lovebird di karena unik , bertingkah lucu berwarna cantik dan bisa ngekek di goda pula.Motivasi bermain lovebird biar bisa menambah saudara guyub rukun ngopi bareng sesama penggemar lainnya.

Om Gombloh yang dulunya anak punk jalanan

” Buat saya,bermain Lovebird itu penuh seninya dan bisa membuat hobi kita ke arah positif “ ujar Om Gombloh.

Salah satu koleksinya sekaligus Maskot nya adalah lovebird bernama Emprit dengan  tipikal semi konslet,berwarna hijau berkepala hitam dengan durasi 40 up di gantangan yang sering mewarnai daftar juara d lingkup salatiga khususnya.


Rawatannya pun cukup mudah dari Embun pagi jam 05.30-0700 setelah itu d jemur d beri cepuk mandi dan biarkan si doi mandi dengan sendirinya,karena menurut saya dengan mandi sendiri dia bisa mengontrol birahinya.Selain itu juga memiliki amunisi Lovebird fighter bernama Ultramen dengan Sistem jodohan.Lovebird berwarna kepala emas ini memiliki durasi yang aduhai yaitu satu menitan dan volume pun juga kenceng maka wajar lah bila sering mewarnai daftar juara.

“Menurut saya bermain lovebird itu intinya sabar dan tahan banting ! pakan pun cuman MILTIH saja gak pernah neko – neko selain murah,namin nyata manfaatnya karena pakan Miltih itu rendah alias kalem menurut saya sehingga menaikan birahinya cukup menambah kangkung ataupun jagung sesuai kebutuhan” Ungkap Salah satu crew Omega BF