Kategori: Profil

Om Yudha Pandu, lovebird membuat keuntungan baginya.

Mediaronggolawe.id, Pekanbaru – Hobi adalah dunia yang penuh dengan keunikan tersendiri bagi seseorang dalam mencari sesuatu kesenangan dalam aktivitas kesehariannya. Diera zaman modern siapa yang tidak punya hobi, yang sekarang naik daun adalah hobi memelihara burung kicauan atau kicaumania yang biasanya akrab dipanggil oleh sesame satu hobi. Dari sekian banyak penghobi kicauan yang banyak jenisnya, ada salah satu hobi kicauan yang sangat menarik untuk diulas yakni penghobi burung paruh bengkok yakni lovebird. Burung satu ini memang sangat unik karena dari namanya aja burung ini berarti burung cinta. Burung ini memang sangat setia terhadap pasangannya atau lawan jenisnya dan terbukti burung ini harus terus bersama dalam satu sangkar koloni maupun sangkar bulat atau kapsul. Selain untuk memelihara dan dirawat didalam rumah, burung lovebird pun bisa untuk dilombakan. Biasa nya kicaumania melombakan burung ini dari jenis betina, dan ada juga kicaumania melombakan burung jantan. Untuk penilaian burung ini bukan dari kicauannya melainkan dari keke-annya yang bisa lama atau mempunyai durasi keka-an bisa sampai 4 menit atau lebih.

Kali ini awak mediaronggolawe.id lansung terjun ke arena lomba untuk mencari tahu apa saja yang dilihat dan dilombakan burung yang bernama burung cinta atau lovebird ini. Kicauamania yang dijumpai oleh awak media, kali ini bernama om Yudha. Kicaumania satu ini memang terbilang sangat sukses dibidang lovebird mania. Burung lovebird kesayangannya selalu koncer atau dapat poin yang tidak pernah mengecewakan. Sudah banyak sekali lovebirdnya terjual dengan harga yang fantantis. Resep beliau adalah rawatan konsisten dan salah satunya adalah menggunakan produk dari ebod jaya yakni Ebod Fighter.

Ebod Fighter mempunyai kandungan alami untuk menjadikan burung yang tidak melempem di arena lomba atau digantangan. Bio Fighter terbuat dari nutrisi dengan permentasi ekstra bahan-bahan alami dan dikombinasikan dengan berbagai vitamin dan asupan yang kaya untuk kebutuhan tubuh lovebird serta mampu mendongkrak stamina dan menambah gacor saat diarena lomba kontes burung dan di rumah. Manfaat nya banyak sekali antara lain mengatasi stress, merangsang burung untuk berkicau, memenuhi kebutuhan vitamin, menjaga keseimbangan tubuh, menjaga stamina, dan meningkatkan nafsu makan. Dengan manfaat yang begitu banyak dan aturan pakai sesuai dengan petunjuk membuat lovebird menjadi stabil dilapangan. (efn)

Bagikan
Diterbitkan oleh

Artikel Terbaru

  • Info Umum
  • Keluarga Besar RN

Hadirkan Menthor Dari Ibukota Dalam Diklat Juri, Ini Harapan Ketua Ronggolawe Jambi

Hadirkan Menthor Dari Ibukota Dalam Diklat Juri, Ini Harapan Ketua Ronggolawe Jambi   MEDIARONGGOLAWE.COM ,…

15 jam yang lalu
  • Info Umum
  • Keluarga Besar RN

Lahirkan Juri Profesional, Ronggolawe Nusantara DPW Jambi Gelar Diklat

Lahirkan Juri Profesional, Ronggolawe Nusantara DPW Jambi Gelar Diklat MediaRonggolawe.com, KOTA JAMBI - Ronggolawe Nusantara…

15 jam yang lalu
  • Berita Lomba
  • Profil

Selalu Tampil Menawan, Gerhana Cendet Kesayangan Gus Falah Bojonegoro.

Akhir Desember 2014, Gerhana adalah mantan burung rumahan yang belum pernah turun di gantangan, karena…

1 minggu yang lalu
  • Berita Lomba
  • Hasil Lomba
  • Info Umum

Malwopati Bc Feat MMS (Murai Mania Sidoharjo) Hadir Memeriahkan Gelaran Premium Cup 1 Cepu.

Malwopati Bc Bojonegoro menjadi team burung yang patut di perhitungkan eksistensinya didunia lomba burung berkicau…

1 minggu yang lalu
  • Daftar Juara Latber/Latpres
  • Hasil Lomba

Teror Sang Debutan Raih Hasil Gemilang, Gisel kuasai Kelas LB. Fighter, H. Ali Rafa SF dan Kurma BC Juara Umum + Data Juara Gebyar Latpres Coffee BC Pandaan. Selasa, 05 Januari 2020.

Gelaran Gebyar Latpres Coffee BC Pandaan sukses digelar, meski dalam kondisi hujan menyertainya dari awal…

1 minggu yang lalu
  • Berita Lomba

DT. PBI BERSAMA DAN PAPA MUDA CEPU SF Sukses Raih Juara Umum Di Gelaran Premium Cup 1 Cepu.

Ajang Premium Cup 1 Cepu 2021 yang digelar di lapangan Gantangan Sakti Bc, Tambakromo, Cepu…

2 minggu yang lalu