Om Tono Godek Pemilik Toko Burung Persijam Jadikan Lovebird Peliharaan Fighter

38

Pemilik toko burung Om Tono Godek mempunyai cara tersendiri dalam merawat semua burung yang ia jual, yang mana dari sekian banyak burung yang ia jual ada beberapa burung yang memang menjadi andalan dan dijadikan gacoannya yang bisa di andalkan pada saat digantangkan.

Disela-sela kesibukan dalam mengurus burung yang ia jual semuanya harus di perhatikan dan harus dirawat satu persatu demi kesehatan, daya tahan tubuh burung, dengan membersihkan sangkar, memberikan pakan memandikan dan menjemur untuk daya tahan tubuh burung.

Berbeda dengan halnya lovebird yang ia rawat yang menjadi gacoannya untuk dijadikan fighter harus sedikit ekstra dalam merawat burung Lovebird tersebut dan sedikit terpisah menggantungkannya, dengan tujuan bisa menjadikan burung lovebird kesayangan tersebut juara.

Saat diwawancarai oleh media ini di toko burung miliknya yang beralamat di simpang empat Persijam, Om Tono Godek menyebutkan bahwa semua burung yang saya jual ini, apalagi lovebird, bisa main semua. Maksudnya bisa di digantangkan sesuai kelas nya, ada yang kelas Balibu dan ada yang kelas dewasa, walaupun saya juga memiliki gacoan tersendiri, sebutnya.

Untuk hari-hari, saya selalu memberikan vitamin yang cukup untuk burung seperti Ebod Vit yang dibutuhkan oleh tubuh burung sehingga burung yang saya jual semua dalam kondisi sehat dan siap mendapatkan tuan barunya, sambungnya.

Sedangkan untuk Lovebird gacoan saya, itu saya simpan terpisah di rumah, yang mana dalam merawatnya pun tersendiri dan ini khusus saya bawa untuk latber, latpres dan lomba, yang mana mempunyai durasi yang kian mewah serta stabil, sambungnya.

Untuk vitamin yang yang saya berikan saya menggunakan Bio Fighter yang saya berikan rutin pagi dan sore hari dengan meneteskan langsung ke paruh burung sebanyak tiga tetes, dan alhamdulilah kini semakin gacor dan mewah.

Bagi para pemain lovebird yang ingin menjadikan burung kesayangan juara, dengan menambah durasi burung, kemudian tetap stabil silahkan untuk memberikan vitamin bagi burung silahkan untuk menggunakan Bio Fighter yang sangat cocok buat LB kesayangan anda, tutupnya. (Irwan)