Kategori: Profil

Om Suganda Yusuf Siapkan LB Baby dan Dewasa Untuk Piala Ngapak II

Om Suganda Yusuf Siapkan LB Baby dan Dewasa Untuk Piala Ngapak II

Aura kemewahan jenis burung lovebird memang masih terasa sampai saat ini. Kendati cukup banyak kontroversial yang terjadi karna burung ini, namun masih banyak Kicau Mania yang sengaja membuat burung ini tetap ramai diperlombaan.

Kabar gembira hadir untuk calon peserta lomba burung lovebird di Piala Ngapak II mendatang. Pasalnya panitia lomba akan memberikan penilain khusus pada lovebird, dimana satu juri akan menilai hanya dengan 3 burung lovebird saja.

Hal ini dilakukan agar penilaian lovebird bisa lebih maksimal dan lebih menghasilkan hasil yang benar-benar real. Dengan satu juri hanya menilai tiga burung saja, maka akan membuat kepercayaan yang lebih terhadap penilaian lovebird di Piala Ngapak II Juli mendatang.

Event yang akan dihelat di Alun-Alun Banyumas, Jawa Tengah, Minggu ( 7/7/2019 ) ini juga akan memberikan hadiah Losgan diseluruh kelas lovebird. Selain itu, burung seluruh peserta terjamin akan dinilai dengan tepat dan sesuai dengan penjurian Ronggolawe Nusantara.

Sebagai burung yang mempunyai nilai jual tinggi, burung ini pantas menyandang burung bernilai jual tinggi. Kendati di Piala Ngapak II nanti burung paruh bengkok dibatasi, namun tidak mengurangi minat calon peserta untuk tetap menurunkan lovebird di Piala Ngapak II.

OM Suganda Yusuf ( Tengah ) Siapkan LB Baby & Dewasa di Piala Ngapak II

Seperti halnya Om Suganda dari Tasikmalaya, Jawa Barat yang akan menurunkan cukup banyak lovebird nantinya, belum ada nama yang sudah pasti akan diturunkan di Piala Ngapak II, namun beliau mangaku akan membawa beberapa lovebird baby dan dewasa.

“Saya memang belum bisa pastikan nama-nama burung yang akan saya bawa di Piala Ngapak II, namun saya akan bawa lovebird baby sama dewasa. Insya Allah bawa 4 sampai 5 burung sepertinya cukup untuk meramaikan Piala Nagpak II,”ucap Om Suganda Yusuf.

Piala Ngapak II akan kembali digelar dengan kemasan yang sangat mengejutkan, yakni semua kelas LOSGAN, selain itu tidak semua kelas menggunakan wajib Sangkar Ebod Jaya, kecuali kelas APBN dan kelas Nanjung 105. Maka dari itu, event kolosal ini sudah dipastikan akan menjadi ajang pertempuran sengit burung-burung papan atas, namun tidak menutup kemungkinan, Kicau Mania akar rumput akan membikin gebrakan disini.(Red)

Bagikan
Diterbitkan oleh

Artikel Terbaru

  • Berita Lomba
  • Hasil Lomba

DAFTAR JUARA ROAD TO SHOW TUBAN AWARD CHAMPIONS 2, MINGGU 13 JUNI 2021.

Gantangan FNR Tuban sukses menggelar Road Show Tuban Award Champions 2 pada Minggu (13/6/21). Dalam…

21 jam yang lalu
  • Berita Lomba

Main 2 Minggu, Sukses 2 Kali Hattrick, Cendet MASTER Milik Syahril Polda

Burung yang satu ini, namanya memang sudah sangat dikenal oleh para cendet mania, hampir setiap…

5 hari yang lalu
  • Berita Lomba

Sangkar “MAWAR” Masih Stabil Mengharumkan H. Mahfud & Crazy Kenari.

Turun di laga akbar, P2BG Cup 1 Gresik, dengan membawa gacoan andalan SUGENG DALU pasukan…

1 minggu yang lalu
  • Daftar Juara Lomba
  • Hasil Lomba

P2BG Cup 1 2021, Gantangan Pasar Burung Giri Gresik. Sukses Di Padati Kicau Mania Dan Lovebird Mania Jawa Timur, Minggu 6 Juni 2021.

Burung-burung mulai dari legendaris dan pedatang baru dengan kualitas ampuh pun juga turut hadiri gelaran,…

1 minggu yang lalu
  • Daftar Juara Lomba
  • Hasil Lomba

Anniversary 1st SMM, Aba Chamto jadi juara sejati gondol Mobil Brio + Data juara. Minggu, 06 Juni 2021.

Pagelaran lomba burung berkicau terakbar khusus Murai Batu yang bertajuk Anniversary 1st SMM ( Seduluran…

2 minggu yang lalu
  • Daftar Juara Latber/Latpres
  • Hasil Lomba

DAFTAR JUARA LATBER SPESIAL GANTANGAN GENTING KOMUNITAS BURUNG (GKB BC) PACIRAN LAMONGAN, KAMIS 3 JUNI 2021.

Medironggolawe.id – Laber spesial GANTANGAN GENTING KOMUNITAS BURUNG (GKB BC) paciran lamongan, kembali berjalan dengan sukses…

2 minggu yang lalu