Om Onoe Stunter Penangkar Burung Lovebird Fighter

43

Dalam penangkaran burung berkicau tentunya setiap pemilik selalu menjaga suatu kualitas burung, setiap perawatan tentunya ingin memberi yang terbaik dan pastinya menjadi burung berkualitas.

Seperti yang di lakukan Om Onoe Stunter ia adalah seorang penangkar sejenis burung lovebird fighter, iya selalu membuat burung fighter walaupun menggunakan untulan, burung yang di hasilkan dari tanggakarannya selalu fighter dan selalu koncer di event mana aja seperti event latber dan latpres.

Kata Om Onoe, alhamdulilah saya selalu sabar dalam membuat burung fighter di gantangan walaupun itu sangatlah susah dalam membuat burung fighter di gantangan, walaupun burung belum perna berinteraksi di gantangan dan dengan burung lainnya, apalagi burung baru belajar gantang sangatlah susah untuk berbunyi atau ngekek di gantangan boro-boro untuk prestasi.

Tapi saya selalu mengasih asupan gizi,nutrisi serta vitamin yang di butuhkan burung yang saya rawat, seperti burung tangkaran saya selalu memberikan perawatan khusus baik dalam memandikan,menjemur burung yang gunanya untuk ketahanan tubuh burung, melatih mental burung dan melatih burung untuk bisa tenang serta stabil pada saat digantangkan.

Sedangkan untuk pemberian vitamin dan meningkatkan durasi pada burung, saya selalu menggunakan Bio Fighter khusus buat lovebird, yang saya buktikan pada lovebird tangkaran saya semua luar biasa dalam perubahannya, untuk durasi menjadi panjang, tingkat tarungnya menjadi berani atau fighter dan untuk tingkar birahi stabil.

alhamdulilah sekarang tangkaran saya menjadi lovebird fighter dan menjadi lovebird bedurasi setelah saya menggunakan Bio Fighter, dulunya lovebird saya ngekek cuma berapa detik atau bisa di bilang pendek tapi setelah menggukan Bio Fighter lovebird saya menjadi lovebird bedurasi.

cara menggunakan Bio Fighter yang saya lakukan, pagi tiga tetes dan sore tiga tetes cara meneteskannya langsung aja keparuh burung, dan tiga tetes juga di cepuk minum burung lovebird, tapi tidak sampai di situ saja, sebelum burung lovebird saya siap di gantangkan saya selalu meteteskan keparuhnya dengan tiga tetes Bio Fighter satu jam sebelum di gantang untuk membuat gacor dan bedurasi di gantangan. (Abimanyu)