Om Marina Terus Jadikan Lovebird Madona Gacor Dan Stabil

36

Tidak mudah dalam menjadikan burung lovebird bisa gacor, stabil dan koncer dilapangan. Berbagai upaya dilakukan dalam menjadikan burung lovebird bisa memberikan yang terbaik bagi sang pemilik dan kesiapan ketika digantangkan, karena selain memandikan, menjemur, membersihkan sangkar juga sangat mempengaruhi kesehatan dan mental burung pada saat kita menjemur di panas matahari dengan waktu yang telah ditentukan secara rutin.

Mulai dari pemberian pakan, vitamin, dan berbagai settingan untuk bisa menampilkan penampilan yang terbaik pada saat digantangkan baik dalam latber, latpres maupun lomba, semua itu butuh proses dan waktu yang cukup untuk bisa stabil.

Seperti yang diceritakan Om Marina Sang pemilik Lovebird yang ia namai LB Madona, dikatakan Om Marina merawat burung lovebird ini harus ekstra sabar dan memang butuh perhatian khusus apa yang diinginkan oleh burung dimana ia bisa nyaman pada saat digantangkan.

Mulai dari pakan juga sangat mempengaruhi durasi pada burung, ditambahkan asupan gizi, nutrisi dan vitamin untuk menjaga stamina tubuh burung, serta sangkar juga diperhatikan seperti tangkringan buat burung, karena terkadang burung pada saat dirumah gacor, belum tentu dilapangan bisa gacor pada saat digantangkan, bisa jadi burung kepo dan tidak mengeluarkan kicauan, sebutnya.

Semua itu butuh perhatian dalam menjadikan burung lovebird Fighter. Dan untuk menjadikan burung lovebird fighter milik saya, saya berikan Formula Bio Fighter yang saya berikan kepada burung lovebird pada saat pagi dan sore hari sebanyak tiga tetes yang saya berikan lansung ke paruh burung guna menjaga kestabilan tubuh burung dan menjadikan burung lovebird gacor.

Dalam pemberian Bio Fighter ini, saya berikan secara rutin dan untuk selama satu minggu saya berikan di cepuk air minum burung dengan memberikan sebanyak lima sampai enam tetes serta pada saat mau digantangkan, satu jam sebelum digantangkan saya teteskan kembali ke paruh burung sebanyak tiga tetes dan insyaallah bisa menjadikan burung lovebird bisa makin gacor dan stabil dengan durasi yang mewah, tutupnya. (Irwan)