Om Kepa Pemilik LB Bagong Makin Percaya Diri Setelah Menggunakan Bio Fighter

15

Kalau sudah berbicara tentang hobi, apalagi hobi tersebut di dalam dunia kicau seakan tidak ada habisnya, yang mana semua pemain, pemilik ataupun perawat burung berkicau pasti ingin selalu bertanya kepada sesama pemain burung sesuai dengan burung yang ia rawat, baik itu burung murai batu, Kacer, kapas tembak, kenari, cak ijo, pleci dan lovebird.

Yang pastinya semua dari burung berkicau tersebut ingin sesegera mungkin bisa mendapatkan juara atau koncer dilapangan, berbagai macam cara dilakukan untuk bisa menjadikan burung yang mereka rawat bisa membanggakan sang pemilik dengan memperoleh prestasi dilapangan.

Seperti yang dilakukan oleh Om Kepa pemilik lovebird Bagong yang ia rawat, yang mana dalam perawatan tersebut tidak sedikit usaha yang dilakukan dalam merawat burung lovebird kesayangannya, mulai dari bertanya kepada sesama pemain burung lovebird, mencoba memberikan pakan yang membuat burung gacor dan lain sebagainya.

Setelah itu semua dilakukan, Om Kepa mendapatkan saran dari teman sesama pemain burung lovebird, disarankan untuk menggunakan Bio Fighter yang mana untuk menjadikan durasi pada burung sangat cocok untuk diberikan kepada burung dengan cara meneteskan langsung ke paruh burung sebanyak tiga tetes pagi dan sore hari.

Kemudian setelah dicoba dan menggunakan Bio Fighter, Om Kepa kini sudah percaya diri karena burung lovebird Bagong yang ia rawat kini bertambah gacor dan durasi mewah serta stabil sehingga nantinya bisa bersaing pada saat latpres, sebutnya.

Tidak hanya itu saja, Bio Fighter ini juga sangat membantu pertumbuhan, stamina pada tubuh burung disamping kita memandikan burung, membersihkan sangkar, memberikan pakan dan menjemur burung kita juga harus memberikan vitamin yang dibutuhkan oleh tubuh burung seperti Bio Fighter ini, bukan hanya durasi yang ditimbulkan pada burung, akan tetapi daya tahan tubuh bagi burung juga sangat membantu sehingga kita tidak perlu khawatir lagi akan kesehatan burung karena kandungan yang terdapat didalam Bio Fighter sudah bisa menjaga kesehatan burung dan menjadikan burung tetap stabil ketika digantangkan. (Irwan)