Om Jawir Dari Padaherang Andalkan Lovebird Rogi di Piala Ngapak II

35

Om Jawir Dari Padaherang Andalkan Lovebird Rogi di Piala Ngapak II

Menjadi pemain burung memang mempunyai banyak seni yang tanpa terasa semua Kicau Mania pernah melakukannya. Merawat burung adalah saalh satu seni yang tak ternilai bagi para KIcau Mania, ada yang melakukannya sendiri, ada pula yang menggunakan jasa orang lain.

Begitu banyak nilai seni yang terdapat pada dunai burung berkicau saat ini. Hobi yang sudah digandrungi banyak orang ini memang sangat perlu untuk terus dikembangkan dan terus menjadi hobi yang menyenangkan dan tentunya hobi yang bisa membuat semu yang didalamnya semakin mempunyai banyak saudara.

Mengetahui banyak sekali lomba saat ini, membuat banyak Kicau Mania terkadang bingung untuk memilihnya, namun event spektakuler satu ini membuat para KIcau Mania tidak pernah berfikir panjang untuk menghadiri event garapan Ronggolawe Nusantara Jateng VII ini.

Om Jawir salah satu Kicau Mania dari pinggiran JAwa Barat, tepatnya dari Padaherang, salah satu Kicau Mania yang memang akan nekad menurunkan burung kesayangngannya yang bernama Rogi di Piala Ngapak II Juli mendatang.

Pemilik Andalkan Lovebird Rogi di Piala Ngapak 2

“Untuk Piala NGapak II, saya akan coba lovebird Rogi untuk saya jadikan gaco disana nanti. Beberapa kelas incaran kami memang dibatas poin, setidaknya, kami bisa main lebih santai dan tenang, masalah yang lain-lain kita tinggalkan dulu,”jelas Om Jawir.

Rogi sendiri memliki catatan yang cukup lumayan bisa meyakinkan sang pemiliknya untuk turun di Piala Ngapak II. Burung jenis lovebird ini memang sudah pernah beberapa kali menjadi juara dibeberapa event yang diikuti oleh Rogi.

“Prestasi Rogi sudah mampu membuat saya semakin yakin akan mendapatkan setidaknya piagam penghargaan nantinya, yang penting tekad kami sudah bulat untuk datang di Piala Ngapak II,”terang sang pemilik menambahkan.

Piala Ngapak II akan kembali digelar dengan kemasan yang sangat mengejutkan, yakni semua kelas LOSGAN, selain itu tidak semua kelas menggunakan wajib Sangkar Ebod Jaya, kecuali kelas APBN dan kelas Nanjung 105. Maka dari itu, event kolosal ini sudah dipastikan akan menjadi ajang pertempuran sengit burung-burung papan atas, namun tidak menutup kemungkinan, Kicau Mania akar rumput akan membikin gebrakan disini.(Red)