Om Irwan Handil Berikan Perawatan Yang Terbaik Buat Murai Rimba Miliknya

47

Bertempat di kediamannya Kebun Handil, Kota Jambi, Om Irwan merupakan salah satu dari sekian banyak pemain murai yang ada di Jambi. Yang mana dalam merawat dan mengurus Murai miliknya yang dinamai Murai Rimba ini harus ekstra, karena kalau ingin menjadikan burung fighter harus selektif dalam perawatan.

Di lanjutkan Om Irwan saat diwawancarai media ini, Selasa (12/3/19) dirinya mempunyai 2 burung murai dan satu ekor burung Kacer. Yang mana untuk Murai Rimba, dirinya sendiri yang mengurus sedangkan yang satu ny lagi ada joki yang mengurusnya.

Untuk kebersihan sangkar saya selalu rutin pagi dan sore dibersihkan, kemudian bersamaan dengan menjemur burung. Setelah itu kita gantung untuk menguji suara burung yang dikeluarkan dalam berkicau.

Saat ditanya pakan yang diberikan kepada burung murai Rimba, Om Irwan menyebutkan bahwa ke dua-duanya murai milik saya, saya berikan pakan Voer Premium Nanjung 105. Dan sudah tiga Minggu lebih menggunakan pakan Nanjung karena sudah terbukti khasiatnya.

Burung murai Rimba ini sangat peka dengan suara yang didengarnya, yang mana kalau sudah berkicau maka ia kan terus mengeluarkan semua isian yang ia punya dan akan tetap stabil apalagi pada saat digantangkan, sambungnya.

Kalau untuk juara yang sudah didapatkan Murai Rimba ini sudah dapat membanggakan bagi saya, karena selalu mendapatkan juara baik di latpres dan latber.

Pakan Voer Premium Nanjung 105 sangat bagus, apalagi burung habis mabung karena kandungan yang terdapat didalam pakan ini juga cepat berkembang bagi burung, mengandung nutrisi, vitamin dan herbal.

Tidak hanya itu kandungan yang terdapat didalam Voer Nanjung 105 ini juga mengandung ekstrak serangga, buah-buahan dan nutrisi yang baik untuk kesehatan burung dan menjadikan burung selalu terlihat stabil apalagi buat burung yang susah makan.

Setelah menggunakan pakan Voer Premium Nanjung 105 ini saya sudah membuktikan khasiat yang terkandung didalamnya, dan bagi kawan-kawan yang belum beralih menggunakan pakan Voer Premium Nanjung 105 dipersilahkan untuk mencobanya dan membuktikan sendiri ketika murai kesayangan anda mengkonsumsi nya. (Irwan)