Om Iman Afandi Bersama Blue Marlin Patikan Hadiri Piala Ngapak II

46

Om Iman Afandi Bersama Blue Marlin Patikan Hadiri Piala Ngapak II

Kicau Mania sekaligus EO dikota Pangandaran Jawa Barat, yakni Abah Iman Afandi sudah mengatakan bakal datangi Piala Ngapak II dengan full gaco dan full team.  Pria tinggi asli Pangandaran ini sudah siapkan sejak jauh-jauh hari gaco yang akan dilagakan di Piala Ngapak II mendatang.

Sebagai Kicau Mania yang memang tidak pernah absen lomba setiap minggunya, saat ini sedang mempunyai banyak gaco yang sedang naik daun. Terlihat murai batu Incu Raja dan cucak ijo Inova akan akan menjadi bagian dari Piala Ngapak II.

Prestasi memukau kedua burung milik Abah Iman Afandi ini memang sangat menjanjikan untuk dilagakan dievent bergensi sekelas Piala Ngapak II. Prestasi kedua burung ini sudah teruji dibeberapa kali lomba setingkat Regiona dan teruji oleh berbagai EO lomba burung dengan penjurian yang berbeda-beda.

Modal kemenangan tersebut sudah meyakinkan Abah Iman Afandi dan pasukan Blue Marlin untuk menggandeng Incu Raja dan Inova diajang sebesar Piala Ngapak II. Kemenangan blakangan ini sudah menjadi modal percaya diri Abah Iman.

Kemampuan Incu Raja dan Inova melenggang ditangga juara saat ini memang cukup setabil, bahkan nyaris setiap Minggunya, kedua burung ini selalu mendapatkan juara yang cukup membuat Abah Iman dan pasukan Blue Marli berbangga diri.

Om Iman Afandi dan Blue Marlin Siap Ramaikan Piala Ngapak II

“Kemenangan Incu Raja dan Inova blakangan ini memang seamakin membuat kami semangat untuk mengikuti lomba burung berkicau dimanapun. Saya yakin setiap Kicau Mania jika sedang memiliki gaco bagus pasti semakin semangat untuk berangkat lomba,”ujar Abah Iman Afandi mengatakan.b

“Saya sudah jadwalkan dua bulan kedepan, Incu Raja sama Inova berangkat ke Piala Ngapak II, sepertinya tidak aka nada kendala mabung, soalnya ini baru selasai mabung antara 3 bulanan yang lalu, kalau ditambah 2 bulan kan masih belum masa mabung, Insya Allah kita pasti ramaikan Piala Ngapak II.”ungkap Abah Iman Afandi menambahkan kepada Mediaronggolawe.id saat berada dilokasi lomba wilayah Jawa Barat beberapa waktu lalu.

Piala Ngapak II akan kembali digelar dengan kemasan yang sangat mengejutkan, yakni semua kelas LOSGAN, selain itu tidak semua kelas menggunakan wajib Sangkar Ebod Jaya, kecuali kelas APBN dan kelas Nanjung 105. Maka dari itu, event kolosal ini sudah dipastikan akan menjadi ajang pertempuran sengit burung-burung papan atas, namun tidak menutup kemungkinan, Kicau Mania akar rumput akan membikin gebrakan disini.

Produk terbaru Ebod Jaya adalan Strong Kacer dan Strong Murai, kedua produk ini berbetuk vitamin. Khasiat kedua produk teranyar Ebod Jaya ini sudah melalui uji coba yang terbaik dibidangnya. Strong Kacer dan Strong Murai mempunyai khasiat sebagai pendongkrak stamina burung diatas gantangan, menambah metabolisme burung semakin kuat tahan banting dalam kondisi apapun, dapat menggacorkan burung diatas gantangan, dapat membuat burung semakin bongkar isian diatas gantangan, membuat burung semakin memiliki suara yang lebih kristal dan tajam. Maka dari itu, sangat disarankan bagi pemain murai batu dan kacer untuk menggunakan produk unggulan dari Ebod Jaya. Untuk pemesanan bisa menghbungi reseller di Nomer WA : 082313349777, atau bisa menghubungi melalui Messenger Jeffry Ngapak. (Red)