Kategori: Profil

Om Ewi Takan Ragu Turunkan Murai BAtu Ahok Di Piala Ngapak II

Om Ewi Takan Ragu Turunkan Murai BAtu Ahok Di Piala Ngapak II

Om Ewi, kicau mania asli Padaherang, Kab Ciamis, Jawa Barat, adalah salah satu Kicau Mania yang sangat setia dengan jenis murai batu. Dimata bos Honorare BF ini, murai batu baginya burung petarung yang istimewa nan mewah dan penuh dengan talenta.

Bagi beliau, murai batu juga bisa membuat dirinya puas. Ditaroh dirumah ataupun saat dilombakan, murau batu memang mempunyai daya tarik yang sangat istimewa, maka dari itu, sampai saat ini, murai batu masih digandrungi banyak Kicau Mania seprti Om Ewi.

Pria yang kerap jalan bersama dengan Mr Comenk ini memang sudah lama menekuni dunia murai batu. Tidak heran, beberapa nama berhasil dientas oleh Om Ewi menjadi murai batu yang lebih bermatabat dan mempunyai prestasi yang memukau.

Belajar dari kehidupan bermain murai batu dilapangan ataupun dirumah, membuat Om Ewi semakin mahir memoles beberapa murai batu kesayangannya semakin nampil sempurana disetipa perlagaan yang diikuti oleh beliau.

Nama murai batu Ahok semakin tersohor, dimana beberapa event lomba burung berkicau, nama murai batu Ahok sering nampil ditangga juara. Dengan penampila yang mewah, membuat murai batu ini sangat cepat dikenal oleh para KIcau Mania.

Beberapa kali murai batu Ahok menumbangkan murai batu jawara papan atas dibeberapa event yang diikuti Ahok, membuat murai batu Ahok saat ini cukup disegani diwilayahnya, tidak heran, jika Om Ewi dan Mr Comenk sering terlihat menggandeng murai batu Ahok diberbagai lomba.

Murai BAtu Ahok Akan Hadir di Piala Ngapak II

Murai batu andalan Om Ewi ini nampaknya akan disiapkan turun dibeberapa kelas di Piala Ngapak II. Semua kelas murai batu Losgan, menjadikan Om Ewi semakin semangat untuk menghadiri Piala Ngapak II, kendati gaconya harus bertemu dengan rival ternama lainnya.

“Saya tidak perduli Ahok akan ketemu siapa nantinya, saya yakin denan gaco saya sendiri, adapun jika kalah, namanya juga lomba ya pasti ada yang menang ada juga yang kalah, semua tergatung kitanya, legowo atau tidak, kalau buat saya Ahok harusnya bisa juara, heheheheheheheheehehehehehe,,,,”ucap Om Ewi sambil tertawa riang saat ditanyai tentang kesiapan Ahok menuju Piala Ngapak II pada Minggu ( 7/7/2019 ) dialun-alun Banyumas mendatang.

Piala Ngapak II akan kembali digelar dengan kemasan yang sangat mengejutkan, yakni semua kelas LOSGAN, selain itu tidak semua kelas menggunakan wajib Sangkar Ebod Jaya, kecuali kelas APBN dan kelas Nanjung 105. Maka dari itu, event kolosal ini sudah dipastikan akan menjadi ajang pertempuran sengit burung-burung papan atas, namun tidak menutup kemungkinan, Kicau Mania akar rumput akan membikin gebrakan disini.

Produk terbaru Ebod Jaya adalan Strong Kacer dan Strong Murai, kedua produk ini berbetuk vitamin. Khasiat kedua produk teranyar Ebod Jaya ini sudah melalui uji coba yang terbaik dibidangnya. Strong Kacer dan Strong Murai mempunyai khasiat sebagai pendongkrak stamina burung diatas gantangan, menambah metabolisme burung semakin kuat tahan banting dalam kondisi apapun, dapat menggacorkan burung diatas gantangan, dapat membuat burung semakin bongkar isian diatas gantangan, membuat burung semakin memiliki suara yang lebih kristal dan tajam. Maka dari itu, sangat disarankan bagi pemain murai batu dan kacer untuk menggunakan produk unggulan dari Ebod Jaya. Untuk pemesanan bisa menghbungi reseller di Nomer WA : 082313349777, atau bisa menghubungi melalui Messenger Jeffry Ngapak. (Red)

Bagikan
Diterbitkan oleh

Artikel Terbaru

  • Berita Lomba
  • Profil

H Sabran Kembali Turun Gunung, Dengan Sukses Raih Juara Umum Di Gelaran P2BG CUP 1 Gresik.

Kicaumania kawakan dari Gresik H Sabran kembali turun gunung, setelah beberapa waktu absen dari dunia…

11 jam yang lalu
  • Berita Lomba
  • Hasil Lomba

DAFTAR JUARA ROAD TO SHOW TUBAN AWARD CHAMPIONS 2, MINGGU 13 JUNI 2021.

Gantangan FNR Tuban sukses menggelar Road Show Tuban Award Champions 2 pada Minggu (13/6/21). Dalam…

3 hari yang lalu
  • Berita Lomba

Main 2 Minggu, Sukses 2 Kali Hattrick, Cendet MASTER Milik Syahril Polda

Burung yang satu ini, namanya memang sudah sangat dikenal oleh para cendet mania, hampir setiap…

7 hari yang lalu
  • Berita Lomba

Sangkar “MAWAR” Masih Stabil Mengharumkan H. Mahfud & Crazy Kenari.

Turun di laga akbar, P2BG Cup 1 Gresik, dengan membawa gacoan andalan SUGENG DALU pasukan…

2 minggu yang lalu
  • Daftar Juara Lomba
  • Hasil Lomba

P2BG Cup 1 2021, Gantangan Pasar Burung Giri Gresik. Sukses Di Padati Kicau Mania Dan Lovebird Mania Jawa Timur, Minggu 6 Juni 2021.

Burung-burung mulai dari legendaris dan pedatang baru dengan kualitas ampuh pun juga turut hadiri gelaran,…

2 minggu yang lalu
  • Daftar Juara Lomba
  • Hasil Lomba

Anniversary 1st SMM, Aba Chamto jadi juara sejati gondol Mobil Brio + Data juara. Minggu, 06 Juni 2021.

Pagelaran lomba burung berkicau terakbar khusus Murai Batu yang bertajuk Anniversary 1st SMM ( Seduluran…

2 minggu yang lalu