Om Erichy, Terus Berikan Perawatan Kepada Burung Murai Kesayangannya

43

Banyak dari pemain, pecinta burung berkicau dengan berbagai jenis burung yang dirawat. Tidak hanya Kacer, lovebird, Kenari, Kapas Tembak, Pleci dan Murai Batu. Berbagai macam cara dilakukan oleh sang pemilik dalam merawat dan menjadikan burung yang mereka rawat bisa diandalkan ketika digantangkan.

Banyak hal yang harus diperhatikan dalam merawat burung berkicau khususnya burung berkicau jenis Murai Batu. Yang mana dalam merawat burung Murai memang memerlukan perhatian khusus, karena burung murai batu ini tidak sama dengan burung lovebird dalam perawatannya.

Merawat burung murai batu ini memang harus ekstra, mulai dari menyiapkan tempat mandi burung, umbaran, membersihkan sangkar, serta selektif dalam memberikan pakan, karena pakan juga sangat mempengaruhi penunjang kesehatan dan mental burung murai.

Hal ini disampaikan langsung oleh Om Erichy yang memiliki burung murai kesayangannya yang ia rawat dengan ekstra hati-hati serta selektif dalam memberikan pakan kepada burung, yang mana untuk memberikan pakan Om Erichy memberikan pakan Voer Premium Nanjung 105 yang sangat baik untuk murai kesayangannya.

Dilanjutkan Om Erichy, bahwa burung Murai ini sebenarnya mudah dalam merawatnya kalau kita faham dan tau kemauan burung. Apalagi kalau kita merawat burung murai muda bahan. Karena kita tau betul apa yang dibutuhkan oleh burung, lanjutnya.

Tidak hanya itu saja, untuk menjadikan burung murai juara tentu ada perlunya Doping Probiotik Organik yang menjadi penunjang untuk menjadikan burung mewah, bongkar isian serta bisa bersaing dengan burung murai lainnya.

Dalam merawat burung murai, saja menggunakan Formula Ampuh yang menjadikan burung murai Fighter, yaitu dengan menggunakan Strong Murai, karena selain menjaga stamina tubuh burung Strong Murai ini juga sangat bagus untuk suara burung murai dalam performa pada saat digantangkan.

Karena dalam Strong Murai ini mengandung multivitamin, mineral, antioksidan, senyawa fenolik dan enzim dengan kandungan luar biasa serta strong murai dapat menjadi solusi sebagai doping alami tanpa efek samping untuk burung kesayangan anda, dengan cara pemakaian lima tetes yang diteteskan pada cepuk air minum satu hari sebelum lomba dan satu jam sebelum digantangkan, tutupnya. (Irwan)