Om Chiko Ansuk Team Siap Menuju Piala Ngapak II Dengan Gandeng LB Awan

71

Om Chiko Ansuk Team Siap Menuju Piala Ngapak II Dengan Gandeng LB Awan

Om Chiko dari Ansuk Team nampaknya tidak mau ketinggalan dengan Kicau Mania yang lain untuk memboyong gaconya di Piala Ngapak II yang rencanya akan dihelat pada Minggu ( 7/7/2019 ) di Alun-Alun Banyumas, JAwa Tengah.

Event yang semua kelas Losgan ini memang sudah membuat banyak Kicau Mania jatuh hati untuk mengikutinya. Banyak Kicau Mania yang mencari informasi tentang Piala Ngapak II, termasuk Om Chiko Ansuk Team.

Pemain lovebird ini sudah tidak sabar untuk mengikuti event spektakuler Piala Ngapak II yang akan dihelat Juli mendatang. Pria yang memang sering terlihat gandeng jenis burung lovebird ini memang sudah berkali-kali menghantarkan lovebird-lovebirdnya menjadi juara.

Sebagai Kicau Mania yang sudah lama terjun didunia burung berkicau, beliau selalu menginginkan suasana baru dalam perlombaan. Sebagai Kicau Mania pada umumnya, event sekala NAsional menjadi salah satu incaran Kicau Mania sejati.

OM Chiko Siap Boyong Lovebird Awan di Piala Ngapak II

Om Chiko juga sudah lama mengincar event Piala  Ngapak II untuk mencoba beberapa gaco miliknya. Awalnya beberapa nama lovebird sudah dijadwalkan akan turun di Piala NGapak II. Namun ada beberapa perubahan yang disebabkan oleh kurang kondisinya beberapa lovebird yang sudah dijadalkan hadir.

Dengan situasi tersebut, Om Chiko tidak pernah bingung dengan keadaan, baliau sudah pastikan beberapa lovebird akan diikutkan di Piala Ngapak II, salah satunya adalah lovebird Awan. Lovebird pendatang baru yang akan menjadi saningan banyak lovebird lovers lainnya.

“Awalnya saya akan banyak turunkan burung, namun ternyata sudah mulai banyak yang kurang kondusif, padahal burung-burung tersebut sudah saya jadwakan. Tapi saya masih ada beberapa lovebird yang masih bisa saya percaya, termasuk lovebird Awan yang kemarin di Anniversary Parisvanjava mendapatkan banyak juara,”ungkap Om Chiko menjelaskan.

Piala Ngapak II akan kembali digelar dengan kemasan yang sangat mengejutkan, yakni semua kelas LOSGAN, selain itu tidak semua kelas menggunakan wajib Sangkar Ebod Jaya, kecuali kelas APBN dan kelas Nanjung 105. Maka dari itu, event kolosal ini sudah dipastikan akan menjadi ajang pertempuran sengit burung-burung papan atas, namun tidak menutup kemungkinan, Kicau Mania akar rumput akan membikin gebrakan disini.(Red)