Kategori: Produk Profil

Om Agus Purwanto, Pencetak Murai Batu Juara.

Kicau mania mana yang tak menginginkan burung gacoannya memiliki prestasi yang luar biasa. Tentunya hampir semuanya menginginkan hal itu. Terutama gacoannya tersebut adalah murai batu, yang saat ini merupakan salah satu kelas yang sangat bergengsi. Kelas murai batu merupakan kelas yang panas hampir disetiap event lomba. Dengan kualitas burung yang semuanya bagus membuat kelas ini semakin menarik untuk diikuti bahkan untuk ditonton.

Murai Batu Siwa.

Memiliki murai batu yang berprestasi memang suatu kebanggaan tersendiri. Bukan masalah uang, piala atau bahkan piagam, tetapi prestice yang didapat itulah yang menjadi tujuan utama terlebih lagi burung murai batu merupakan burung yang berkelas dan sangat banyak peminatnya. Seperti halnya dengan Om Agus Purwanto, kicau mania asal kota lamongan ini selalu sukses lahirkan murai batu juara, dan bisa di katakan beliau adalah pencetak murai batu juara yang sangat handal.

Salah satunya adalah murai batu SIWA yang di dapat Om Agus dari Kezila Bird Farm dan saat ini berusia 3 tahun ini, penampilannya sangat luar biasa, tonjolan lagu kenari, lovebird, kapas tembak dan burung greja tarung sangat fasih di bawakan dengan tuntas dan panjang yang menjadi ciri khas, dan saat ini murai batu SIWA, menjadi salah satu murai batu terbaik dikota lamongan.

Sukses Raih Juara 2 Di New Lbc Talun Sukodadi.

Belum lama ini murai batu SIWA juga berhasil menyabet gelar juara di event yang diadakan di lamongan. Event bergengsi ini diikuti oleh murai batu-murai batu kelas atas dan SIWA saat itu mampu membuktikan kualitasnya di event ini. Selain itu, murai batu SIWA juga banyak menyabet juara di berbagai event baik di kota lamongan sendiri maupun di kota-kota lainnya. Tak dapat dipungkiri pesona SIWA memang sangat luar biasa.

Dengan rawatan harian yang dilakukan rutin oleh Om Agus inilah yang membuat SIWA dapat mendapatkan segudang prestasi. Mungkin teman-teman kicau mania, penasaran sebenarnya ramuan atau ajian apa yang diberikan Om Agus Purwanto kepada Siwa. Dan kali ini dengan senang hati Mr. Agus Purwanto akan mengungkapkan apa saja rawatan harian yang selalu rutin dia lakukan itu.

Untuk Extra Fooding (EF), Om Agus Purwanto memberikan 5 ekor jangkrik pada pagi dan sore hari yang berwana putih. Selain itu pemberian voer juga diberikan kepada SIWA dan pilihannya jatuh pada Voer Kasar Ronggolawe yang banyak mengandung antioksidan yang sangat bagus untuk menangkal radikal bebas. Pemberian kroto segar hanya diberikan 2 kali dalam seminggu hanya satu sendok teh saja. Untuk ulat hongkong biasanya hanya diberikan pada saat dilapangan sebelum digantangkan.

Strong Murai Bikin, Stamina Burung Semakin Strong.

Sedangkan Mandi dan penjemuran terbilang standart seperti murai batu yang lainnya, dengan mandi 2-3 kali seminggu, penjemuran dilakukan setiap pagi hari sekitar pukul 07.00-08.00. Sedangkan pemberian air minum yang bersih serta tambahan multivitamin juga sangat berpengaruh dalam kinerja SIWA. Om Agus Purwanto biasa memberikan air mineral yang sudah dicampur dengan multivitamin STRONG MURAI yang bertujuan untuk menjaga kestabilan kondisi SIWA dan membuat SIWA rajin gacor dan lebih bertenaga saat tampil di atas arena gantangan.

Bagikan
Diterbitkan oleh

Artikel Terbaru

  • Berita Latber/Latpres
  • Daftar Juara Latber/Latpres
  • Hasil Lomba

Data Juara Dan Ulasan Latpres Ramadhan Turi Bc Lamongan, Minggu 9 Mei 2021.

Turi Bc Lamongan sukses menggelar Latpres Ramadhan pada Minggu (09/4). Dalam gelaran ini antusiasme peserta…

3 hari yang lalu
  • Daftar Juara Latber/Latpres
  • Hasil Lomba

Data Juara Spesial Ramadhan Pandawa BC Sidoarjo. Sabtu, 08 Mei 2021.

Pandawa BC Sidoarjo sukses menggelar Latber Spesial Ramadhan pada Sabtu (08/4) kemarin. Dalam gelaran ini…

4 hari yang lalu
  • Profil

Komunitas WB Team ( Wong Buntu Team) Resmi Terbentuk, dengan Slogan Bahagia Dong Siap Total Memeriahkan Dunia Lomba Burung Berkicau Lintas EO.

Resmi sudah nama Komunitas WB Team ( Wong Buntu Team) terbentuk, diresmikan tepat hari Sabtu…

4 hari yang lalu
  • Berita Lomba
  • Daftar Juara Lomba
  • Hasil Lomba

Daftar Juara Spesial G24 Lounching Kaisar Gantangan Sumber Rejeki, Kepanjen Ronggolawe DPC. Malang. Kamis 06 Mei 2021.

Lomba burung berkicau Spesial G25 Lounching Kaisar yang berlokasi di Sumber Rejeki BC, berlangsung sukses…

6 hari yang lalu
  • Berita Lomba

New Mr. X dan Boy Nyeri, CLX 045 Masih Stabil Di Podium di Piala Kang Sandung 2

Mediaronggolawe.id -  Minggu (02/05) berlangung festival lomba burung berkicau bertajuk Kang Sandung 2 ditengah masa…

1 minggu yang lalu
  • Daftar Juara Lomba
  • Hasil Lomba

Anniversary Angkasa Community Sidoarjo ke 4 Sukses Terapkan Full Anti Teriak di Semua Kelas + Data Juara

Gelaran Anniversary Angkasa Community ke 4 sukses menuai hasil. Ajang lomba burung berkicau yang digelar…

2 minggu yang lalu