Kategori: Profil

Obet Kores Siap Mengawal Burung Burung Terbaik di Piala NGapak II

Obet Kores Siap Mengawal Burung Burung Terbaik di Piala NGapak II

Obet Kores, nama yang sudah tidak asing dimata Kicau Mania tingkat NAsiona. Beberapa event spektakuler sekala Nasional sudah pernah beliau datangi semuanya. Apalagi beberapa gaco yang kerap digandeng oleh Obet Kores banyak yang mocer dan berhasil menjadi juara.

Pria sli Ciawitali, Ciamis, Jawa Barat ini memang salah satu Kicau Mania kondang berkat beberapa burung cucak jenggot yang beliau bawa diahantarkan menjadi juara. Maka dari itu, banyak Kicau Mania yang memanggil Mr Obet dengan diimbuhi nama belakang Kores.

Nama Kores sendiri adalah sebutan burung cucak jenggot yang bagi orang Jawa, karna sering menggandeng cucak jenggot jawara, maka dari itu Mr Obet diberi gelar Obet Kores, sebagai nama akrab para Kicau Mania terhadapnya.

Sebagai Joki Internasional, Mr Obet Kores memang tidak pernah menyia-nyiakan mengikuti event sekala NAsional dan spektakuler tentunya. Semua event lintas EO sekala NAsional sudah pernah disambangi oleh Mr Obet Kores, termasuk event Piala Ngapak 1 yang sudah dihelat beberapa tahun lalu.

Dari Kanan Mr Obet Kores, Siap Jadi Joki Berkelas di Piala Ngapak II

“Saya Cuma Kicau Mania biasa, saya juga sering bawa burungnya orang, tetapi saya senang, bisa menjadi bagian dari KIcau Mania, disini saya mendapat pengalaman yang banyak, disini juga, saya mendapat kebahagiaan yang tidak pernah didapat dimanapun,“ucap Mr Obet Kores merendah.

Piawai dibidang cucak jenggot, tidak jarang, banyak KIcau Mania penggemar cucak jenggot menanyakan tetang rawatan cucak jenggot yang baik dan benar, dengan segala kerendahan hati, pria aslu Sunda ini selalu memberikan ilmunya tanpa pamrih.

Piala Ngapak II adalah penantian lama Joki Internasional asal Ciamis ini. Sudah pernah menjadi saksi kedasyatan Piala Ngapak 1, Mr Obet akan kembali coba keberuntungan di Piala Ngapak II yang akan dihelat pada Minggu ( 7/7/2019 ) di Alun-Alun Banyumas mendatang.

Dulu saya salah satu peserta Piala Ngapak 1, besok di Piala Ngapak II saya pasti akan hadir, tetapi masih lier ( Pusing ) gaco apa yang akan saya bawa, sebab saat ini masih dipilih-pilih dulu mana yang bisa menghadapi Piala Ngapak II,”tambahnya sambil menutup perbincangan.

Piala Ngapak II akan kembali digelar dengan kemasan yang sangat mengejutkan, yakni semua kelas LOSGAN, selain itu tidak semua kelas menggunakan wajib Sangkar Ebod Jaya, kecuali kelas APBN dan kelas Nanjung 105. Maka dari itu, event kolosal ini sudah dipastikan akan menjadi ajang pertempuran sengit burung-burung papan atas, namun tidak menutup kemungkinan, Kicau Mania akar rumput akan membikin gebrakan disini.

Produk terbaru Ebod Jaya adalan Strong Kacer dan Strong Murai, kedua produk ini berbetuk vitamin. Khasiat kedua produk teranyar Ebod Jaya ini sudah melalui uji coba yang terbaik dibidangnya. Strong Kacer dan Strong Murai mempunyai khasiat sebagai pendongkrak stamina burung diatas gantangan, menambah metabolisme burung semakin kuat tahan banting dalam kondisi apapun, dapat menggacorkan burung diatas gantangan, dapat membuat burung semakin bongkar isian diatas gantangan, membuat burung semakin memiliki suara yang lebih kristal dan tajam. Maka dari itu, sangat disarankan bagi pemain murai batu dan kacer untuk menggunakan produk unggulan dari Ebod Jaya. Untuk pemesanan bisa menghbungi reseller di Nomer WA : 082313349777, atau bisa menghubungi melalui Messenger Jeffry Ngapak. (Red)

Bagikan
Diterbitkan oleh

Artikel Terbaru

  • Berita Latber/Latpres
  • Daftar Juara Latber/Latpres
  • Hasil Lomba

Data Juara Dan Ulasan Latpres Ramadhan Turi Bc Lamongan, Minggu 9 Mei 2021.

Turi Bc Lamongan sukses menggelar Latpres Ramadhan pada Minggu (09/4). Dalam gelaran ini antusiasme peserta…

3 hari yang lalu
  • Daftar Juara Latber/Latpres
  • Hasil Lomba

Data Juara Spesial Ramadhan Pandawa BC Sidoarjo. Sabtu, 08 Mei 2021.

Pandawa BC Sidoarjo sukses menggelar Latber Spesial Ramadhan pada Sabtu (08/4) kemarin. Dalam gelaran ini…

4 hari yang lalu
  • Profil

Komunitas WB Team ( Wong Buntu Team) Resmi Terbentuk, dengan Slogan Bahagia Dong Siap Total Memeriahkan Dunia Lomba Burung Berkicau Lintas EO.

Resmi sudah nama Komunitas WB Team ( Wong Buntu Team) terbentuk, diresmikan tepat hari Sabtu…

4 hari yang lalu
  • Berita Lomba
  • Daftar Juara Lomba
  • Hasil Lomba

Daftar Juara Spesial G24 Lounching Kaisar Gantangan Sumber Rejeki, Kepanjen Ronggolawe DPC. Malang. Kamis 06 Mei 2021.

Lomba burung berkicau Spesial G25 Lounching Kaisar yang berlokasi di Sumber Rejeki BC, berlangsung sukses…

6 hari yang lalu
  • Berita Lomba

New Mr. X dan Boy Nyeri, CLX 045 Masih Stabil Di Podium di Piala Kang Sandung 2

Mediaronggolawe.id -  Minggu (02/05) berlangung festival lomba burung berkicau bertajuk Kang Sandung 2 ditengah masa…

1 minggu yang lalu
  • Daftar Juara Lomba
  • Hasil Lomba

Anniversary Angkasa Community Sidoarjo ke 4 Sukses Terapkan Full Anti Teriak di Semua Kelas + Data Juara

Gelaran Anniversary Angkasa Community ke 4 sukses menuai hasil. Ajang lomba burung berkicau yang digelar…

1 minggu yang lalu