Nyaris Raih Double Winner, Carmila Crazy Canary Sukses Jadi Bintang Di Gelaran Launching Rossabela Bird Club.

90

Mediaronggolawe.id- Minggu 1 November 2020, bertempat di ds. Cinandang Kec. Dawar Blandong Mojokerto, dihelat lomba burung berkicau yang bertajuk Launching Rossabela Bird Club. Lomba yang di garap apik oleh Kang Asep dan team panita terbilang sangat sukses. Terbukti dengan banyak sekali kicau mania yang datang dari dalam kota mau pun luar kota mojokerto, membawa gacoan mewahnya untuk bertarung di event kali ini.

Crazy Canary yang di gelaran kali ini menurunkan gacoan andalan yang bernama “Carmila” langsung menggebrak dengan nyaris sukses raih double winner, burung kenari standart kecil milik H. Mafud yang di usung oleh, Mr. Yudi, Mr Wawan, Mr, Bayu Dan Reihan, Sukses raih juara pertama di kelas kenari A, yang di gelaran kali itu, peserta yang hadir hampir full. Burung andalan H. Mafud yang satu ini, memiliki keistimewaan di durasi yang sangat panjang, ngedur, volume serta power diatas rata-rata dan di tunjang gaya ngawet goyang kanan kiri tanpa henti, yang membuat juri yang bertugas tanpa ragu memberikan bendera A mutlak.

Peserta Di Kelas Kenari Luar Biasa.

Sedangkan dikelas kenari B, lagi-lagi “Carmila” tampil menawan dengan gaya dan durasi kerja yang sama, namun dikelas kenari kedua “Carmila” harus rela manjadi juara 2 setelah medapat bendera yang sama, namun kalah nomer gantangan, sesuai dengan pakem EO yang saat itu bertugas.

Mr. Yudi, Puas Dengan Kinerja Carmila Hari Ini.

Namun dengan kerja yang maksimal dan prestasi yang ada “Carmila” tetap menjadi bintang di gelaran kali ini. Bahkan banyak tawaran menghampiri “Carmila” namun H. Mafud Crazy Canary masih sayang dengan kenari warna kuning yang istimewa ini. Mungkin kalo ada tawaran yang fantastis akan bisa di pertimbangkan, ujar mas Yudi Crazy Canary.

Kenari Carmila.
Sukes Raih Juara 1 Di Kelas Pertama.
Sukses Raih Juara 2 Di Kelas B.