Nyaris Hattrik Juventus Kukuhkan Sebagai Kacer Terbaik BnR Award 2019

45

 

Gelaran penuh sensasi dan persaingan tinggi bertajuk “ BnR Award 2019 “ baru saja usai, lomba yang dihadiri 4800 peserta dengan memakai empat lapangan ini, mampu menjaring burung-burung terbaik senusantara dikelasnya. Tak hanya murai batu yang jadi sorotan, karena ada tiket Rp10 Juta ,tetapi dikelas kacer juga ada kelas BOB Gold tiket Rp10 juta , burung cerdas penuh gaya ini juga dikukuhkan siapa yang terbaik tahun ini.  Arena BnR Award 2019 memang sangat pantas untuk mengukuhkan dan memilih siapa burung terbaik saat ini dikelasnya, pasalanya pesaing dan gengsi lomba sangat mumpuni, dimana para pesaing datang dari bari berbagai blok tanah air bahkan dari luar pulau.

Juventus burung mewah andalannya Mr Hendy salah satu burung yang mewakili blok barat diarena pertempuran sengit dilombanya BnR Award 2019, Berbekal beberapa kemenangan dikelas utama dilomba-lomba independent, Juve tertantang untuk buktikan kualitas terbaiknya. Tak tanggung, tiga kelas bergengsi bakal dijajakinya. Termasuk kelas utama tiket Rp10 Juta, boleh jadi kelas ini kelas utama dan paling gahar pesaingannya. Maklum semua burung terbaik saat ini tumplek disana, termasuk Taxinya Hendra Jepang yang saat ini sedang naik daun

Sejak digantang, Juve yang terkenal raja hattrik dilomba Independent langsung ngegas dengan pamer lagu-lagu andalannya, keras,kasar dan rapat. Juri terus memantaunya, memiliki gaya tarung indah, suara kasar dan keras, Juve terus jadi incaran para juri. Dari awal hingga akhir laga, Juve tak henti pamer lagu-lagu tembakan yang varitive.Para crew Dewa Sakti merasa optimis Juve bakal naik podium.Akhirnya  Juve harus puas duduk sebagai runner-up kalah tipis Taxinya Hendra Jepang .

Dua kelas masih tersisa, Mr Hendy berharap Juve tampil all-out dan memenangi dua laga dengan kemenangan mutlak. Segala harapan sang empunya rupanya terkabul, tampilan Juve dikelas AMB sangat mewah, para pesaing melihat keunggulannya dengan jelas, Juve sukses tampilkan kualitas terbaiknya sehingga ia didaulat sebagai juara pertama. Hal serupa terjadi dikelas Ebod Solution, dimana Juve lagi-lagi tampil gemilang dan menyudahi laga dengan kemenangan mutlak, Poin inipun jadi sebab DSK Team amju sebagai runeer-up Juara umum BC.

Tak diupungkiri, Juventus mampu buktikan sebagai burung terbaik dilomba yang besar dipenghujung tahun dengan pesaing yang berkualitas. Siang itu Juventus nyaris raih hattrik, kalau saja dikelas utama ia juara pertama. Juve mampu membanggakan sang pemilik, ia menutup penghujung tahun dengan prestasi gemilang, selain jadi terbaik dilomba BnR Award,Juve menepis anggapan selalu juara ditempat yang sama, kali ini dilomba yang gahar ia buktikan kualitas