Kategori: ProdukProfil

NONKLEP PEXTER LAMONGAN, Berjuang Ramaikan Kelas Non Klep Di Kota Lamongan.

Perkembangan lovebird di arena lomba burung berkicau pada tahun 2015, semakin bertambah naik pamornya, hal ini berlaku juga pada semua farian lovebird, baik dari jenis kacamata (klep) ataupun yang non kacamata (non klep). Naiknya pamor burung paruh bengkok dengan suara kekekan khasnya ini bisa dilihat hampir disemua kontes dan lomba burung, baik latber, latpres, regional maupun kontes dan lomba burung level nasional. Lomba di kelas lovebird selalu diserbu peserta. Itulah sebabnya nilai ekonomis burung berwarna cantik ini ikut terkatrol naik, hal ini adalah efek domino dari banyaknya peserta di setiap kelas lovebird yang ada diarena kontes dan lomba burung berkicau.

Logo NONKLEP PEXTER Lamongan.

Sedangkan untuk lovebird Non Klep/Roseicollis biasanya hanya di lombakan di kelas Beauty Contest, karena memang warnanya cantik dan enak untuk di lihat, bisa dibilang Lovebird Non Klep di nomer duakan di tengah ramai dan gemerlapnya kelas lovebird di arena gantangan khususnya kelas singing di kota lamongan.

Mas Zezen Nonklep Pexter Lamongan.

Karena dasar inilah, komunitas yang satu ini yang merupakan Komunitas pencinta Lovebird Non Klep/Roseicollis terbentuk, yang di beri nama Nonklep Pexter Lamongan. Yang memiliki tujuan meramaikan kelas lovebird Non Klep di arena gantangan, baik di dalam kota lamongan maupun luar kota.

Sukses Raih Juara Di Kapolsek Cup 1 Kembangbahu.

Mas Zezen yang merupakan salah satu pendiri dari Nonklep Pexter Lamongan bercerita kepada saya, bahwa di kota lamongan sangat jarang kelas yang satu ini di buka, baik di latber maupun latpres, karena hal inilah yang membuat komunitas yang satu ini berusaha memperjuangkan agar kelas non klep agar bisa bersaing dengan lovebird yang lain.

Anggota Nonklep Pexter Lamongan.

Yang pada akhirnya di tanggal 29 april 2018, komunitas lovebird Nonklep Pexter Lamongan, resmi berdiri, yang saat itu didirikan oleh, Jefri Afrianto, Ocgy Stya, Hanif, Affandi, Andi Barra, Benny dan Mas Zezen di gantangan Demangan BC Lamongan.

Nonklep Fexter Ramaikan Event KLI LA.

Seiring berjalannya waktu, anggota Nonklep Pexter Lamongan pun semakin bertambah banyak dan semakin berkembang pesat. Pada puncaknya di Event Krisna Bc dan di Even Kli LA Lamongan, Mas Zezen dan teman-teman Nonklep Pexter Lamongan, dapat tersenyum lebar. Karena pada saat itu peserta di kelas Lovebird Non Klep bisa Full Gantangan yang di hadiri para pencinta Lovebird Non Klep Dari Berbagai Kota, dan saat ini di tiap gelaran latpres maupun Event di kota lamongan, pasti Nonklep Pexter Lamongan hadir untuk meramaikan dan selalu kompak datang rame-rame.

Sukses Raih Prestasi Di Kapolsek Cup 1 Kembangbahu.

Sedangkan untuk pakan harian dari lovebird dari mas Zezen, beliau memakai MILTIH produk dari EBOD JAYA, yang kualitasnya sudah terbukti membuat Lovebird Non Klep milik beliau, bisa tampil fighter dan selalu ngekek di atas gantangan. Juga tidak lupa pemberian EBOD VIT, satu minggu 2 kali agar kondisi burung tetap Vit dan selalu sehat.

Hery Wongso

Artikel Terbaru

Daftar Juara Latpres Gagak Sakti Team Gresik, Minggu 27 Juni 2021.

Medironggolawe.id – LATPRES GANTANGAN GAGAK SAKTI Gresik, kembali berjalan dengan sukses dan lancar. 17 kelas…

4 bulan yang lalu

DAFTAR JUARA ROAD TO ASRUL CUP 2 MINGGU, 20 JUNI 2021.

Gelaran ROAD TO ASRUL CUP 2 sukses dipadati peserta. Ajang lomba burung berkicau yang digelar…

4 bulan yang lalu

Party Cendeters Season 3 Pesona 15 Community, Cendet Batara Terbaik. Minggu, 20 Juni 2021

Party Cendeter Season 3 gantangan Pesona 15 Community Purwosari, berjalan sukses dan lancar. Ajang lomba…

4 bulan yang lalu

H Sabran Kembali Turun Gunung, Dengan Sukses Raih Juara Umum Di Gelaran P2BG CUP 1 Gresik.

Kicaumania kawakan dari Gresik H Sabran kembali turun gunung, setelah beberapa waktu absen dari dunia…

4 bulan yang lalu

DAFTAR JUARA ROAD TO SHOW TUBAN AWARD CHAMPIONS 2, MINGGU 13 JUNI 2021.

Gantangan FNR Tuban sukses menggelar Road Show Tuban Award Champions 2 pada Minggu (13/6/21). Dalam…

4 bulan yang lalu

Main 2 Minggu, Sukses 2 Kali Hattrick, Cendet MASTER Milik Syahril Polda

Burung yang satu ini, namanya memang sudah sangat dikenal oleh para cendet mania, hampir setiap…

5 bulan yang lalu