Ngekek Sekali Tarikan, Chantika Raih Juara BOB di Tregest BC

45

Bongkar Perawatan Chandika milik Om Didik JBBC

Jepara – Latber Tregest BC Jepara kemarin menyisakan banyak cerita, mulai dari lomba yang mendadak hingga banyaknya komunitas yang hadir dalam event tersebut. Kelas Lovebird yang banyak juga menjadi cerita unik, meski dalam skala latber, 24 kelas yang dibuka panitia selalu menjadi magnet kicaumania yang hadir. Kaum paruh bengkok yang dimanjakan dengan berbagai kelas sesuai kualitas amunisinya mulai dari, amatir, pemula hingga senior tak pandang bulu mau di usia berapa Lovebird tersebut mau dimainkan. Om Didik yang hadir hanya membawa amunisi Lovebird, beliau mampu kondisikan gacoannya hingga tampil maksimal sampai akhir session. Di session terkahir adalah kelas pamungkas perebutan title menjadi Lovebird terbaik. Semua juara 3 besar di semua kelas yang sudah dilombakan akan diadu lagi memperebutkan trophy ekslusif dari Tregest BC.

Raih BOB, Chantika di Nobatkan Jadi Lovebird Terbaik

Dengan mencari burung yang benar-benar berkualitas di final BOB kali ini tak menghitung jumlah poin terbanyak, namun dengan penilaian mendapatkan stik terpanjang dan terbanyak yang akan menjadi juara, jadi benar-benar burung berkualitas ngekek panjang lah yang kerja ngedur awal sampai akhir akan menjadi juara. Chantika amunisi dari om Didik JBBC yang hadir membawa nama BKM Squad tak nampak silaturahmi dengan full timnya, meski tak diperkuat timnya om Didik masih mampu bersaing dengan amunisi-amunisi Lovebird papan atas Jepara.

Bio Fighter Tambah Stamina Burung Gacoan Anda

Chantika amunisi kawakan miliknya mampu tampil apik, setelah sebelumnya berhasil raih runner up dan sekaligus dapat tiket final BOB dipenghujung acara. Chantika yang andalkan durasi panjangnya mampu tampilkan durasi panjangnya dalam sekali tarikan, lebih dari satu menit sekali ngekek sudah mampu tempatkan Chantika jadi Lovebird pada event kali ini. Om Didik beberkan rahasia, perawatannya sih simpel sama seperti Lovebird pada umumnya, namun saat akan naik Chantika diberikan Bio Fighter agar jiwa fighternya lebih keluar serta staminanya semakin kuat untuk durasi penjurian yang lama. Mampu kerja awal sampai akhir jadi ciri khas Chantika saat moncer di event-event yang dia ikuti.